Part. 20 - The experience.

2.6K 257 42
                                    

WARNING; 21+
Written by. CH-Zone

Jujurly, aku kelupaan dan ketiduran untuk update Zozo. 😅

Aku nggak edit atau revisi sama sekali karena baca dua paragraph aja udah males banget sama Bang CH.


🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷


Sebenarnya, aku nggak yakin dengan keinginan yang mendadak masuk dalam pikiran dan merasa sudah terlanjur gila sekarang. Kok bisa-bisanya aku mau cobain hal yang begitu sama cowok model Zozo? Lagian, kalo nggak gila, aku nggak bakalan sudi karena Zozo nggak masuk kriteria kalo aku ngotak.

Diliatin beberapa kali, Zozo nggak jelek juga, badannya bagus dan cukup kekar. Postur tubuhnya kayak peran cowok-cowok lonte yang jadi tokoh utama film biru yang pernah kutonton. Emang sialan banget yang nulis bagian ini karena doi pengennya kalimat itu ditulis secara jelas. Bangke!

Abaikan tentang apa yang baik ato nggak, masuk akal ato nggak, karena ini cuma cerita halu yang niatnya pengen bikin enak aja. Aku disini adalah bagian dari 'gue' yang nggak gape nulis pov 1 bagian cewek karena yang nulis bagian Rara itu punya hati kenyal kayak mochi.

"Ah," desahku pelan saat merasakan adanya sentuhan yang menggelitik di dada.

Setelah sentuhan, jilatan terasa dan aku menggelinjang saat merasakan sensasi yang tadinya geli berganti menjadi enak. Baru kali ini, aku merasakan jilatan yang berujung hisapan di bagian dada untuk pertama kali dan mikir kenapa nggak dari dulu aja nyobain kayak gini? Lol.

"Berenti! Ini geli!" seruku nggak rela.

Zozo menghentikan aksinya dan mengangkat kepala untuk menatapku bete. "Kalo enak, udah nikmatin aja, nggak usah minta berenti."

"Gue..."

"Ssshhhh! Nggak usah berisik! Bentar lagi juga lu ngomel kalo gue berenti dan minta gue lanjut," sela Zozo judes dan kembali melanjutkan aksinya yang membuat napasku terasa berat.

Aku nggak yakin dengan apa yang kurasakan tapi yang pasti di bawah sana, aku merasa basah. Sangat basah kayak mau pipis.

Gigitan kecil terasa, bukan sakit tapi menambah rasa geli yang nikmat. Aku nggak tahu apakah cewek bakalan seenak dan senikmat ini kalo diginiin sama cowok, tapi ini jadi pengalaman yang asik banget buat jadi eksperimen pribadi. Buat cewek cupu kayak aku, dapetin pengalaman pertama dari cowok kayak Zozo termasuk cari mati.

Pikiran tentang beauty and the best teringat, and yeah, the best! Lol.

"Zozo!" seruku sambil menjambak rambutnya kasar ketika aku merasakan adanya sentuhan jari-jari di titik bawah yang udah basah banget.

"Shit, you're fucking wet!" desis Zozo dan terus mengisap, menjilat, menggigit putingku dengan bernafsu.

Aku mungkin udah gila karena sentuhan lidah di dada dan sentuhan jari di bawah membuatku seperti melayang dengan degup jantung yang bergemuruh dan seperti mau meledak. Aku sampe nggak bisa buka mata.

Sesak napas, tapi bukan kayak mau mati. Aku merasakan sesuatu yang bergejolak ketika sentuhan jari Zozo bergerak naik turun di antara titik dan celahku di bawah sana. Semakin naik ritme yang dimainkan, maka aku merasa semakin basah. Aku nggak tahu lagi gimana caranya mengekspresikannya karena kan ceritanya aku baru pertama kali ngalamin kayak gini.

Lagipula, aku Rara tapi bukan Rara. Ceritanya Rara, tapi yang ngetik itu Zozo. Paham kan gimana rasanya batin yang nulis dalam bergelut?

"Ahhh," desahku berat tak tertahankan dengan pinggul yang terangkat seolah mendesakkan diri pada tangan Zozo yang bermain di bawah untuk menuntut lebih.

Benching ChadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang