Hae, bertemu lagie kita beb.
Enjoy!!
Mereka berduabelas berdiri di depan gedung megah dengan banyaknya ruangan dan jendela.
Banyak murid yang memakai seragam, maupun mahasiswa yang memakai baju bebas.
Mereka yang baru datang seolah terpesona dengan ketampanan para pangeran yang baru menginjakkan kaki ke bumi ini.
"Gue tau kok gue ganteng" celetuk Haruto, Jihoon merotasikan matanya.
"Pede banget lo. Sana ke ruang kepsek" mereka pun berpisah.
Yang delapan ke gedung universitas, yang empat ke gedung SMA.
Bener, mereka sedang berada di universitas dan SMA YGHY. Mereka sudah mulai bersekolah di sini.
Universitas -
Knock knock
"Permisi" ucap Yoshi sopan.
"Masuk!" suara dari dalam menginterupsi. Mereka berdelapan langsung memasuki ruangan Rektor.
"Permisi pak, kami murid pindahan" Hyunsuk menyerahkan amplop coklat kepada rektor yang ada di hadapan mereka.
Rektor membaca satu persatu surat pindahan tersebut, kemudian mengangguk.
"Kalian berdelapan yang didaftarkan Heeseung itu kan? Fakultas Teknik ada di sebelah kanan gedung saya, Fakultas Kedokteran ada di sebelah kantin. Sedikit jauh dari sini, semoga kalian nyaman dan bisa segera meninggalkan ruangan ini"
"Lah ngusir" batin Jihoon. Kemudian segera diangguki dan mereka berdelapan meninggalkan ruangan setelah berpamitan kepada rektor.
"Ngusir dih" cibir Jihoon ketika keluar dari ruangan rektor.
"Heh, ngga boleh gitu" Yoshi memukul kecil lengan Jihoon.
"Lah bener kak, ngusir. Disambut dikit kek gitu minimal" sahut Yedam kemudian diangguki semuanya (-Yoshi)
"Yaiya, kakak tau. Udah ah, malah ngomongin pak rektor. Masuk kelas sendiri sendiri sana" ucap Yoshi, kemudian berjalan mendahului yang lain.
Asahi, Jaehyuk, Mashiho, dan Yedam mengarah ke gedung Fakultas Teknik. Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, dan Junkyu mengarah ke gedung Fakultas Kedokteran.
SMA -
"Eh lo duluan deh bang, kan lo paling tua. Hehe" celetuk Jeongwoo sambil menunjuk Doyoung.
"Lah, kenapa gue? Haruto tuh" tolak Doyoung, Haruto mendelik tak suka.
"Dih, ngga ah. Kan lo lebih tua dari gue" Haruto juga menolak,
Benar benar berbeda dengan kakaknya tadi yang adem ayem. Emang, bocil kematian itu seharusnya ngga disatukan.
"Heh, kalian kenapa malah ribut di depan ruangan saya? Sudah saya tungguin daritadi. Ayo masuk, saya mau kencan ini" suara di belakang mereka menginterupsi.
Serentak empat bocil kematian itu menoleh ke belakang.
"Dih, kepsek kok kencan" julid Haruto, kepsek itu mendelik.
"Heh, suka suka saya dong. Masa kamu doang yang bisa kencan" balas kepseknya.
Doyoung merotasikan matanya, kemudian mendahului masuk ke ruang kepsek diikuti yang lainnya juga pak kepsek yang sudah menutup pintu.
"Selamat welcome di SMA YGHY, saya tau kalian bukan manusia biasa. Disini banyak manusia biasa, sembunyikan identitas kalian dengan baik. Meskipun di sekolah ini, dan di universitas sana ada beberapa spesies seperti kalian. Tetap saja kalian harus mengamankan identitas kalian. Nah kalian juga har-"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARTA「 LENGKAP✔ 」
FantasíaMereka yang ditugaskan untuk menjaga harta mereka dari sosok iblis yang menginginkan sesuatu di dalam dirinya. Mampukah mereka ber-sebelas menjaga harta kesayangan mereka? ꔛ treasure ft. yedam & mashiho !!! 𝑫𝑰𝑺𝑪𝑳𝑨𝑰𝑴𝑬𝑹 !!! • Fiksi • Bxb...