「 five 」

363 38 2
                                    

Jangan lupa votement nya yedeura~

Enjoy!!

Semuanya sudah lelah berkeliling di rumah ke dua. Dan ya, mereka lebih setuju disini daripada yang awal.

Sekarang mereka berduabelas + Heeseung sedang duduk nyantai, ada yang berada di sofa, ada juga yang baringan di lantai.

Seperti Junghwan dan Jihoon, dengan bantalan paha Yoshi dan juga elusan tangan lembut Yoshi membuat mereka hampir tertidur.

Heeseung menatap jam tangannya, kemudian berdiri. "Gue pulang ya, administrasi udah diurus sama Jaehyuk. Semoga kalian nyaman dan aman disini, gue pamit pulang"

Heeseung membungkukkan badannya, "hati-hati seung!" teriak Jaehyuk,

Saat akan keluar dari pintu utama, dia tiba-tiba teringat sesuatu. Kemudian menepuk jidatnya sendiri, padahal dia sedari tadi membawa kertas banyak di dalam amplop coklat.

"Lah, kenapa balik lagi bang?" tanya Jeongwoo heran.

Heeseung nyengir, "gue lupa ngasih ini ke kalian. Ini itu surat pindahan sekolah, tenang aja gue udah ngurus semua kepalsuannya. Gue jelasin aja ya, Hyunsuk Jihoon, Yoshi, Junkyu kalian berempat nanti bakal sekolah di universitas YGHY semester dua. Jaehyuk, Mashiho, Yedam, Asahi juga sama, bedanya kalian masih semester satu. Doyoung, Haruto, Jeongwoo, Junghwan kalian berempat ada di SMA YGHY kelas tiga. Satu naungan sama univnya. Paham kan?"

Heeseung menjelaskan sambil meletakkan beberapa lembar kertas di hadapan mereka.

Mereka mengangguk paham, "oke, thanks ya udah ngurusin semuanya seung" ucap Jaehyuk menepuk bahu Heeseung.

"Iya, santai aja. Kalo masih butuh apa-apa panggil gue aja, gue pulang dulu" Heeseung kemudian pergi.

"Ayo makan, kalian laper kan?" ajak Yoshi, mereka mengangguk serempak.

"Tapi, kita ngga ada bahan makanan disini kak" celetuk Haruto, lagi-lagi mereka mengangguk.

"Kita belanja aja, sekalian buat sebulan ke depan. Jaehyuk tau kan tempatnya?" Yoshi mengalihkan pandangannya ke Jaehyuk yang tersenyum senang.

"Oh tentu tau dong" Jaehyuk menepuk dadanya sedikit bangga.

---

Mereka sekarang berada di supermarket, mereka kesini menggunakan dua mobil. Ngga mungkin dong pake teleportasi ya kan? Yang ada nanti orang orang pada jantungan.

Mereka berbagi tugas, ada yang membeli minuman, sayur, buah, dan daging. Juga ada beberapa peralatan memasak lainnya.

Yoshi sedang fokus memilih buah semangka, memastikan kalau itu adalah semangka manis.

Junghwan dan Haruto yang disebelahnya cuma memandang.

Sesungguhnya, mereka tidak mengerti. Yang mengerti hanya Yoshi, Mashiho, Asahi, Hyunsuk, dan Yedam.

Yoshi yang merasa kedua kutub di sebelahnya tidak melakukan apa-apa, lantas menengok ke arah mereka.

"Kalian kok diem aja? Pilihin apel sama jeruknya dong" pinta Yoshi.

Mereka berdua cuma nyengir, "hehe, kita ngga tau kak gimana milihnya. Takutnya nanti ngga enak"

Yoshi mendengus "pilih aja yang dari luaran keliatan bagus, terus jangan lupa cium baunya. Kalo baunya manis berarti emang buahnya manis, sama cariin alpukat ya. Yang empuk alpukatnya, mangga juga"

"aye aye Captain!!" Haruto dan Junghwan membentuk sikap hormat kemudian sedikit berlari untuk mencari buah yang diinginkan Yoshi.

Yoshi geleng-geleng kepala.

HARTA「 LENGKAP✔ 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang