Bab sebelumnya: Bab 1Bab selanjutnya: Bab 3
Ditendang keluar dari tim"Apa, menurutmu jika aku membunuh satu, aku tidak akan membunuhmu lagi?"
Lin Qiqi mengangkat sabit kematian di tangannya ke mulutnya, meniupnya, dan kemudian menebas batu besar di pintu.
Batu besar seberat seratus kilogram itu terbelah menjadi dua bagian dengan sekali tebasan, dan retakannya begitu rapi hingga tampak seperti telah dipoles.
Nyonya Zhu, yang baru saja mengumpat, melihat ekspresi santai Lin Qiqi dan merasa sangat ketakutan, Apakah ini masih seorang wanita?
“Bu, ayo, ayo pergi!”
Erhu membantu Nyonya Zhu bangkit dari tanah, dan keduanya saling memandang dengan enggan. Bintang jahat wanita ini kejam dan bengis, jadi sebaiknya jangan memprovokasi dia sekarang.
Selama dia masih di tim mereka, dia akan selalu menemukan kesempatan untuk membalaskan dendam Dahu.
Setelah mengambil keputusan, Nyonya Zhu menatap tajam ke arah Lin Qiqi, dan kemudian membiarkan putra keduanya membantunya pergi.
Hu Liyun tidak menyangka gadis kecil ini begitu kuat, dan dia merasa sedikit bersalah.
Namun, di masa-masa sulit ini, lebih baik bagi perempuan untuk lebih galak agar tidak ditindas.
Setelah mengusir Zhu Erhu dan putranya, Lin Qiqi mengunci pintu lagi tanpa melihat orang-orang di luar.
Dia berjalan ke sudut sayap dan mengambil obat untuk menghentikan pendarahan dan mengaktifkan sirkulasi darah serta menghilangkan stasis darah dari tempatnya sendiri.
"Orang tua, ini untukmu. Ini obat untuk melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah. "
Lin Qiqi menuangkan bubuk hemostatik dari botol dan menaburkannya pada luka di dahi Hu Liyun, lalu menyerahkan sisa obatnya.
“Apakah ada luka lain di tubuhmu?”
“Aku baik-baik saja, kepalaku baru saja terbentur.” Hu Liyun menggelengkan kepalanya dengan lembut.
“Nah, bagaimana denganmu?” Lin Qiqi memandangi bayi kecil yang baru saja bangun tidur.
“Kakak, aku baik-baik saja,” kata Xiaoman kepada Lin Qiqi sambil tersenyum.
“Ini untuk menyeka, ini untukmu.”
Senyuman murni dari bayi merah jambu dan lembut itu membuat Lin Qiqi merasakan jantung berdebar-debar yang tak bisa dijelaskan.
Anda tidak bisa menyalahkan dia karena berhati keras, perang di dunia sihir telah berlangsung selama beberapa tahun.
Sebagai kekuatan utama dalam pertempuran, dia terbiasa melihat hidup dan mati, dan pemandangan biasa tidak dapat menimbulkan gelombang di hatinya.
"Orang tua, di mana kita sekarang dan ke mana kita pergi? Mengapa semua orang terlihat seperti sedang bermigrasi? "
Hu Liyun memandang Lin Qiqi dengan heran. Bukankah dia seorang pengungsi yang melarikan diri dari kelaparan?
"Nak, kamu berbicara dengan sangat baik. Migrasi macam apa kita di sini? Kita melarikan diri!"
"Kabur?"
"Ya! Kami dari Kerajaan Daxia. Celah Xiyang di ujung utara Kerajaan Daxia telah ditembus oleh orang-orang Tumiao., Kerajaan Xia Besar kita telah selesai."
Meskipun Hu Liyun tidak tahu tentang urusan nasional, dia juga memahami bahwa tidak ada keluarga tanpa negara.
“Dengan berakhirnya Daxia, tidak akan ada kekuatan politik baru untuk memerintah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk Bertani
FantasiaPenulis: Lin ~ Xixi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 30-01-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 168 Pengantar karya: [Ruang + Sihir + Makanan + Pertanian] Sebelum bangun, Lin Qiqi masih bertarung dengan...