Bab selanjutnya: Bab 2
Space Wormhole"Saudaraku, kulit anak ini terlalu licin!"
"Apakah kamu buta? Ini seorang wanita! Pergi ke sana dan biarkan aku merasa baik dulu! "
Zhu Dahu memandang orang tak sadarkan diri di depannya. Cantik, menelan dalam diam . Kemudian dia membuka mantel wanita itu, dan yang dia lihat adalah kaos dalam berwarna putih.
Sosok wanita yang sangat cantik membuat Zhu Dahu tidak bisa mengendalikan dirinya sejenak, dan tangannya yang menarik pakaian wanita itu menjadi semakin bersemangat.
Begitu Lin Qiqi membuka matanya, dia melihat seorang pria berwajah jelek menekannya, menarik-narik pakaiannya.
Tangan yang gelisah sudah berada di tubuhnya, dalam sekejap, dia mengerti apa yang dilakukan pria ini, dan dia mengusirnya.
Zhu Dahu tidak menyangka wanita itu akan bangun saat ini, dan dia secara tidak sengaja ditendang olehnya.
"Oh, gadis kecil, kamu tidak lemah sama sekali. Tunggu dan lihat bagaimana aku menghadapimu! "
Setelah ditendang, Zhu Dahu menjadi lebih energik! Tersenyum dan menerkam Lin Qiqi!
Ada perang yang terjadi di dunia sihir mereka, dan menghina para tawanan bukanlah hal yang aneh.
Apalagi tawanan wanita cantik, jika tertangkap musuh seringkali tidak berakhir dengan baik.
Tapi dia, Lin Qiqi, bukanlah seorang vegetarian, dia adalah penyihir tingkat tinggi dari elemen ruang dan api!
Saat dia berpikir, bola api sebesar bola basket tiba-tiba muncul.
Begitu bola api itu muncul, ia langsung menghantam Zhu Dahu dengan keras, sebelum Zhu Dahu sempat meminta bantuan, ia terkena bola api tersebut.
Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, Zhu Dahu berubah menjadi mayat hangus!
“Monster!”
Zhu Erhu, yang mengawasi Zhu Dahu, melihat apa yang terjadi di depannya dan lari ketakutan.
Wanita cantik itu adalah monster yang luar biasa di matanya saat ini!
Tubuh Lin Qiqi terluka setelah pertarungan yang lama, dan dia belum pulih sepenuhnya.
Setelah menyalakan bola api kecil, dia merasa tubuhnya seperti dilubangi.
Dia merosot ke tanah dengan lemah, dan butuh beberapa saat baginya untuk memperhatikan sekelilingnya.
Tempat ini tampak aneh, seolah-olah itu adalah kuil pemujaan dewa yang belum pernah dilihatnya.
Ada juga dua pria yang baru saja dilihatnya.Pakaian yang dikenakan kedua pria itu berbeda dengan yang dikenakan orang-orang di dunia sihir.
Lin Qiqi memandang dirinya sendiri, dia masih mengenakan jubah ajaib. Namun kini jubah sakti tersebut telah rusak karena tidak memiliki penyangga mental tersendiri.
Dia mengusap pelipisnya dan mulai mengingat apa yang terjadi sebelum dia pingsan.
Sebelum pingsan, dia bertarung dengan penyihir luar angkasa dari negara musuh.Keduanya adalah penyihir luar angkasa tingkat tinggi, jadi tabrakan keduanya sangat sengit.
Pada akhirnya, sebuah lubang cacing luar angkasa terpicu.Setelah lubang cacing itu muncul, mereka tetap tidak berhenti berkelahi satu sama lain.
Kemudian lubang cacing luar angkasa menelannya, dan kemudian dia muncul di sini!
Jadi, dia melewati lubang cacing luar angkasa dan sampai ke ruang paralel?
Sudah berakhir, tempat apa ini? Dia sepertinya baru saja membunuh seseorang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk Bertani
FantastikPenulis: Lin ~ Xixi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 30-01-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 168 Pengantar karya: [Ruang + Sihir + Makanan + Pertanian] Sebelum bangun, Lin Qiqi masih bertarung dengan...