10.

251 24 1
                                    

Troli

“Tidak, kami ingin bersama saudari Qiqi, dia akan menjaga kami!” Kata Xiaoman sambil melepaskan diri dari pelukan Hu Liyun dan terjun ke pelukan Lin Qiqi.

Lin Qiqi dikejutkan oleh pelukan yang tiba-tiba ini, dan sedikit rasa malu muncul di wajahnya yang tenang.

"Nona Lin, kalian bertiga..."

"Kepala Desa Li, tidak perlu membujukmu. Saya pikir mungkin ada masalah di Kota Four Seasons, tapi ini hanya tebakan saya. Anda tidak boleh menyerah begitu saja. kesempatan bagus untuk tebakanku.

Jangan khawatir, aku bisa melindungi wanita tua itu dan Xiaoman dan mengirim mereka dengan selamat ke Negeri Nanjin."

Hu Liyun dan Kepala Desa Li agak berhubungan, jadi Lin Qiqi meyakinkannya lagi karena takut mereka akan melakukannya. khawatir.

“Aku tidak meragukanmu, hanya saja tidak aman bagimu untuk tinggal bersama seorang gadis.”

“Aku bisa!”

Tatapan mata Lin Qiqi yang tegas membuat Li Jinan tidak bisa melanjutkan nasihatnya. Dia hanya bisa mengangguk, “Jangan belum cemas. Ayo pergi dan tunggu sampai Yuan Cheng dan yang lainnya kembali, oke?"

"Oke."

Awalnya, Lin Qiqi tidak punya niat untuk pergi sekarang. Mereka memiliki lebih banyak barang, dan dia membutuhkan alat transportasi.

Jika tidak, ketika mereka hanya tersisa bertiga, tanpa bantuan orang lain, kecepatan mereka hanya akan menjadi semakin lambat.

Dia telah mengamatinya kemarin. Ada banyak pohon besar jauh di dalam hutan. Membuat troli atau semacamnya seharusnya tidak menjadi masalah!

"Nyonya tua, kamu bisa beristirahat bersama mereka dua hari ini. Aku akan pergi ke hutan untuk menyiapkan sesuatu. " "

Qiqi, bawakan makanan kering, jangan pergi terlalu jauh! " Kata wanita tua itu, hendak membuka kemasan.

Lin Qiqi memegang tangan wanita tua itu. “Nyonya tua, sudah.”

“Oh, kalau begitu harap perhatikan keselamatan dan hati-hati.” Hu Liyun mengira Lin Qiqi akan berburu di hutan, jadi dia terus menyuruhnya untuk memperhatikan keselamatan.

“Ya.” Sudah lama tidak ada seorang pun yang berbicara kepadanya dengan nada khawatir seperti itu.

Yang paling dia ingat adalah atasannya berkata kepadanya dengan nada dingin: "Dalam pertempuran ini, kamu hanya bisa berhasil dan tidak gagal. Jika kamu gagal, kamu tidak perlu kembali. " Sekarang, dia ingin kembali tapi tidak bisa.

Hati Lin Qiqi dipenuhi dengan kepahitan.

Lin Qiqi menyingkirkan kekecewaannya dan segera menghilang ke dalam hutan.

Ia teringat ada beberapa pohon kayu ulin tidak jauh di depannya, tekstur kayu ulin sangat keras dan pasti kuat jika digunakan sebagai troli.

Namun karena kerasnya kayu besi, akan lebih sulit untuk ditebang dan dijadikan benda lain, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Lin Qiqi.

Lin Qiqi mendatangi sebuah pohon besi yang diameternya sebesar baskom, ada baiknya dipotong melintang dan dibuat roda.

Lin Qiqi mengangkat sabitnya, dan sabit di tangannya tampak sangat kecil di depan Tie Mu. Namun dengan dua kali bunyi "dong dong", kayu besi yang tinggi itu jatuh ke tanah.

Saat Tiemu jatuh ke tanah, tanah dipenuhi debu dan asap, Lin Qiqi menutup mulut dan hidungnya dengan tangan kirinya dan dengan lembut mengangkat tangan kanannya ke udara.

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang