28-30

149 13 0
                                    

ab sebelumnya: Bab 28Bab selanjutnya: Bab 30
Bab 29

Penyiksaan dengan Api

Tiba-tiba Tie Huo menemukan seseorang di belakang Tie Lei mengangkat pisau ke arah kepalanya. “Saudaraku, hati-hati!”

Tapi Tie Huo dan Tie Lei sudah berpisah, dan tidak ada waktu untuk menyelamatkan mereka.

Mendengar teriakan Tie Huo, Lin Qiqi menoleh ke belakang.

Kedua saudara laki-laki Tie telah dikelilingi oleh orang-orang, mereka berlumuran darah, dan sulit untuk membedakan apakah itu milik musuh atau milik mereka sendiri.

Melihat pedang musuh hendak jatuh ke kepala Tie Lei, Lin Qiqi menjentikkan jarinya, dan bola api seukuran kepalan tangan mengenai pedang musuh.

Pisau itu meleleh oleh bola api, dan prajurit itu terjatuh di kaki Tie Lei karena kekuatan yang berlebihan.

Tie Lei berbalik dan menikam prajurit itu dari belakang.Prajurit itu menjerit dan mati setelah beberapa saat.

“Kalian berdua, kemarilah!” Lin Qiqi berteriak ke arah Tie bersaudara, lalu berlari ke arah mereka.

Mungkin ketakutan dengan kemunculan bola api yang tiba-tiba, kemanapun Lin Qiqi pergi, tentara memberi jalan padanya.

Setelah beberapa saat, Lin Qiqi tiba di depan kedua bersaudara itu, dan para prajurit berkumpul untuk menghadapi Lin Qiqi dan yang lainnya.

“Kamu, siapa kamu?” Pemimpin berjubah merah itu panik saat bola api muncul.

Mengapa wanita itu masih memiliki guntur dan bom api? Melihat bagaimana dia bisa membunuh orang tanpa mengedipkan mata di usia yang begitu muda, pemimpin Raja Merah tidak bisa tidak menebak identitasnya.

"Identitasku bukanlah sesuatu yang bisa kamu tanyakan. Jika kamu melukai keduanya, mereka semua akan mati! "

Lin Qiqi mulai melantunkan mantra, dan angin aneh tiba-tiba bertiup di jalan resmi.

Mengapa angin ini aneh? Karena semua yang hadir merasa anginnya panas!

Ya, ini panas! Tidak hanya anginnya yang panas, tetapi semuanya juga bergerak ke arah Lin Qiqi.

Dengan suara "pop", bola api seukuran keranjang muncul di depan Lin Qiqi.

Bola api tersebut terus berputar setelah muncul, dan semua angin panas yang baru saja bertiup menjadi bahan bakar bola api tersebut.

Bola api itu seperti balon yang mengembang, berubah dari keranjang menjadi seukuran kereta dalam sekejap.

Hal ini membuat takut pemimpin berjubah merah dan para prajurit ini.Bagaimana wanita ini bisa begitu jahat!

“Tidak, cepat mundur!” Pemimpin berbaju merah menyadari bahwa situasinya tidak baik dan segera memerintahkan mundur.

Tapi bagaimana Lin Qiqi bisa memberi mereka kesempatan? Lin Qiqi mendorong bola api di depannya dengan kedua tangan: "Pergi!" Bola api

seukuran kereta segera terbang ke arah para prajurit. Tindakan ini membuat para prajurit sangat ketakutan hingga mereka menangis. demi ayah dan ibu mereka, larilah.

Bola api tidak menunjukkan belas kasihan, dan prajurit yang berlari di ujung ditelan oleh bola api tersebut.

Setelah menelan beberapa orang, kecepatan maju bola api tersebut tidak melambat sama sekali, malah menjadi lebih besar karena adanya tambahan bahan bakar.

Lusinan tentara semuanya terbunuh oleh bola api dalam sekejap, dan pemimpin berbaju merah terpaksa berada di bawah pohon oleh bola api tersebut.

Lin Qiqi membawa Tie bersaudara ke pemimpin berjas merah, "Katakan padaku, berapa banyak pasukan yang kamu miliki di sekitar sini!" Pemimpin

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang