17-18

202 20 0
                                    

Bab sebelumnya: Bab 16Bab selanjutnya: Bab 18
Bab 17 Saatnya

meninggalkan Kota Four Seasons

Awalnya, Lin Qiqi hanya ingin menggunakan bola api untuk melukai ular piton raksasa itu secara serius, tetapi dia tidak menyangka akan membakarnya seluruhnya.

Awalnya dia mengira ular piton raksasa ini akan terasa enak saat membuat sup ular, tapi sekarang dia mencium bau gosong, dia hampir memuntahkannya.

Tapi kulit ular piton raksasa ini cukup bagus. Bahkan Sabit Kematiannya tidak bisa menembusnya dengan satu pukulan. Akan lebih baik jika mengupasnya kembali dan membuatkan beberapa pakaian untuk wanita tua dan Xiao Man.

Lin Qiqi adalah orang yang praktis, dan segera semua kulit ular piton raksasa yang dapat digunakan diambil oleh Lin Qiqi.

Adapun tubuh ular piton raksasa dan penguasa kota, kita hanya bisa memberi mereka api.

Setelah melakukan ini, Lin Qiqi merasa sedikit lelah. Sedikit energi mental yang akhirnya dia pulihkan telah habis lagi, dan Lin Qiqi merasa pikirannya sedikit kewalahan.

Tapi sekarang bukan waktunya istirahat, Lin Qiqi harus segera kembali untuk menjemput wanita tua dan Xiaoman.

Ada juga orang dari Lijiacun dan Huangjiacun yang mungkin sudah sampai di Kota Four Seasons, dan mereka harus diminta segera pergi.

Ketika Lin Qiqi kembali ke Kota Four Seasons, Kota Four Seasons berada dalam kekacauan.

Apa yang terjadi di aula depan Istana Tuan Kota telah tersebar di Kota Four Seasons.Utusan Barat ditikam secara vertikal, kecantikan di sebelah Tuan Kota adalah mugwort berkulit manusia, dan Tuan Kota dikejar dan melarikan diri. .. satu demi satu,

satu demi satu, Penduduk Kota Four Seasons ketakutan.

Mereka sudah lama merasa bahwa penguasa kota bukanlah manusia. Dia harus memilih orang yang masih hidup untuk dikorbankan di kota setiap bulan. Dia baru mengelola Kota Four Seasons selama beberapa tahun, dan populasi Kota Four Seasons telah menurun tajam. hingga sepersepuluh dari ukuran aslinya.

Orang-orang di luar mengira bahwa penguasa kota adalah orang yang baik hati karena bersedia menerima pengungsi.Nyatanya, hanya penduduk asli di Kota Four Seasons yang tahu bahwa itu karena tidak cukup orang untuk berkorban dan mereka ingin mencarinya dari luar.

Para pengungsi itu dengan bodohnya mengira mereka beruntung dan bergegas ke Kota Four Seasons.

Suku Aborigin tidak berani mengingatkan orang-orang tersebut, karena kalau bukan mereka yang meninggal, bisa jadi merekalah yang meninggal.

Tapi sekarang mereka mendengar bahwa tuan kota diusir dari rumah tuan kota, ini adalah berita bagus.

Jalanan dan gang dipenuhi orang yang merayakan, dan bahkan wanita tua dan Xiao Man dilepaskan oleh para pelayan Xishan.

Namun mereka tidak menemukan Lin Qiqi ketika mereka bangun, sehingga mereka tidak berani meninggalkan kediaman Xishan.

Dia yakin Lin Qiqi pasti akan datang mencari mereka, jadi mereka berdiri diam di samping mobil.

“Nenek, apakah Kakak Qiqi mengabaikan kita?”

Jalan di luar dan halaman penuh dengan kebisingan, tetapi Lin Qiqi tidak terlihat.

Xiaoman memandang Hu Liyun dengan ketakutan, matanya berkaca-kaca.

"Jangan menangis, Qiqi pasti akan datang kepada kita. Dia berjanji akan mengirim kita ke Kerajaan Nanjin, tapi kita belum sampai—"

Hati Hu Liyun juga membengkak, ketidakhadiran Qiqi langsung membuatnya kehilangan tulang punggung.

Dia mengulurkan tangan untuk membantu Xiaoman menyeka air matanya Apa yang baru saja dia katakan tidak hanya menghibur Xiaoman, tetapi juga menghibur dirinya sendiri.

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang