Bab sebelumnya: Bab 7Bab selanjutnya: Bab 9
Bab 8Keluarga Zhu melarikan diri.
"Kami tidak bisa mengatakan kapan Paman Er dan yang lainnya akan kembali. Bagaimana kalau saya pergi dan mengusir mereka? "
Zhu Erhu tidak mau membiarkan orang-orang dari dua desa lainnya pergi ke Four Seasons Kota bersama mereka., yang merupakan kota kaya yang bisa dibandingkan dengan Kerajaan Nanjin.
"Usir mereka? Bisakah kamu mengusir mereka? "
Bukannya Zhu Shifa tidak mau mengusir mereka, tapi jumlah penduduk di kedua desa mereka jika digabungkan tidak kalah dengan Desa Zhujia.
Melihat penduduk desa di dua desa saling mendukung, Zhu Erhu meludah ke arah mereka.
"Sungguh sial kita tidak bisa mengejar ketinggalan. Apakah kita benar-benar membiarkan mereka memanfaatkan kita?" "
Jangan khawatir, ambil jalan kecil saja untuk menemukan paman keduamu dan lihat apakah kita bisa pergi dari sini dulu."
Zhu Shifa Zhu Erhu diperintahkan untuk mencari Zhu Shiyun yang telah pergi ke Kota Four Seasons untuk menjelajahi jalan di depan mereka.
“Oke, aku pergi sekarang!” Zhu Erhu mengencangkan ikat pinggangnya, menginjak tanah dan mengendurkan kakinya.
Paman keduanya telah pergi selama sehari dan seharusnya sudah dalam perjalanan kembali sekarang.
Zhu Erhu mengambil makanan kering dari Nyonya Zhu dan hendak berangkat ketika dia mendengar suara datang dari hutan di belakangnya.
"Kota Four Seasons sungguh menyenangkan. Kami akhirnya tidak perlu bekerja keras akhir-akhir ini! "
Zhu Shiyun keluar dari hutan bersama putranya Zhu Sanbao dengan ekspresi gembira di wajahnya.
Saat Zhu Shifa melihat Zhu Shiyun kembali, dia segera melangkah maju untuk menyambutnya.
"Saudaraku, Kota Four Seasons..."
Zhu Shiyun hendak menjelaskan kepada Zhu Shifa apa yang dia lihat dan dengar di Kota Four Seasons, tapi Zhu Shifa menutup mulutnya sebelum dia bisa mengatakan apa pun.
“Kakak kedua, tolong kecilkan suaramu, pernahkah kamu melihat orang-orang di sana?"
Zhu Shifa mengangkat dagunya dan mengangguk ke arah Lijiacun dan Huangjiacun.
“Siapa mereka?” Zhu Shiyun segera menjadi berhati-hati ketika melihat begitu banyak orang asing.
“Mereka dari Lijiacun dan Huangjiacun,” kata Zhu Shifa dengan ekspresi tidak senang.
“Mengapa mereka ada di sini?”
“Kami tinggal di sini terlalu lama dan mereka menyusul kami.” “Kami sudah
memberitahu semua orang di desa untuk pergi ke Kota Four Seasons bersama-sama, tetapi Anda bersikeras membiarkan kami pergi dan menjelajah terlebih dahulu. Kamu bilang Kita sudah seperti ini, kenapa kita bisa tertipu?"
Wajah Zhu Shiyun berkerut, orang-orang dari dua desa ini tidak akan merusak bisnisku!
"Bagaimana kabar Four Seasons City? Katakan padaku. "
Saat ini, Zhu Shifa tidak terlalu peduli lagi. Dia hanya ingin tahu apakah Four Seasons City sebaik yang dikatakan orang lain.
Ketika Zhu Shifa menyebut Kota Empat Musim, Zhu Shiyun langsung menjadi bersemangat.
"Saudaraku, apa yang dikatakan utusan itu benar sekali. Kota Four Seasons adalah kota yang sebanding dengan ibu kota Kerajaan Xia Besar kita. Empat
musim di sana seperti musim semi, cuacanya lancar, dan orang-orang di dalamnya menjalani kehidupan yang sangat baik." . Kota ini dikelilingi tembok. Ada penjaga keamanan di mana-mana di dalamnya. Sangat aman!" "
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk Bertani
FantastikPenulis: Lin ~ Xixi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 30-01-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 168 Pengantar karya: [Ruang + Sihir + Makanan + Pertanian] Sebelum bangun, Lin Qiqi masih bertarung dengan...