Setelah memutuskan untuk mengawal kakek dan cucunya
, kerumunan yang awalnya berisik tiba-tiba terdiam setelah mendengar kata-kata Xiao Man.
Nyatanya, saat Zhu Dahu meninggal, para wanita di desa tersebut merasa sangat bahagia.
Bajingan ini selalu menyentuh wanita atas nama melindungi semua orang. Ada juga wanita yang merupakan pria pengecut dan sering dilecehkan olehnya.
Kata-kata Xiaoman membuat para wanita itu merasa sedikit bersimpati kepada Lin Qiqi, dan kemarahan yang baru saja mereka rasakan mereda seketika.
Ketika Zhao Cuihua melihat ada sesuatu yang tidak beres, dia segera mulai berbuat curang, duduk di tanah dan melolong keras.
"Dahu, kamu mati secara tidak adil. Kamu mengabaikan orang-orang yang kamu lindungi dengan nyawamu dan tidak mengakui mereka ketika mereka mati! Dahu, meskipun kamu hantu, jangan lepaskan mereka yang mengatakan hal buruk tentangmu! Baiklah! ... "Zhao
Cui Lace menangis dan menampar lantai dengan sol sepatunya. Tangisan dan keributan membuat diskusi yang baru saja mereda dimulai kembali.
“Ya, saudaraku membunuh orang untuk melindungi semua orang, bagaimana bisa sama?”
Zhu Erhu juga berkata, wanita ini terlalu buruk, kita tidak bisa membiarkannya tinggal.
Setelah memikirkannya sebagai sebuah keluarga, mereka tidak punya pilihan selain mengusir wanita ini terlebih dahulu! Mungkin Tuhan akan menerima wanita ini.
"Kamu pergi, kamu pergi, kita masih bisa membiarkan kedua anak muda ini tinggal. Kalau tidak, mereka tidak bisa tinggal di tim kita! "
Zhu Shifa melihat bahwa masalahnya hampir bergejolak, dan berkata dengan dingin kepada Lin Qiqi.
Lin Qiqi memandang anggota keluarga Zhu yang seperti badut dengan mata dingin, beraninya mereka mengancam keselamatan wanita tua dan Xiao Man!
Lin Qiqi mengangkat tangan kanannya dan hendak memberi mereka pelajaran, tapi Hu Liyun memegang tangannya dengan kuat.
Dia memandang wanita tua di belakangnya dengan sedikit kebingungan. Wanita tua itu menggigit bibirnya dan berkata tanpa daya: "Kita tidak bisa pergi, kalau tidak kita tidak akan bisa bertahan selama beberapa hari." "
Kepala desa, bagaimana bisa kamu tidak membedakan yang benar dan yang salah? Ini Ketika kamu membiarkan seorang anak perempuan pergi sendirian, bukankah itu sama dengan memintanya mati?" "
Jika dia pergi, dia mungkin satu-satunya yang mati. Jika dia tetap tinggal, berapa banyak lagi orang akan mati di Desa Zhujia kita?"
Mendengar itu, dia masih ingin mati. Masyarakat dan penduduk desa semakin heboh.
“Biarkan dia pergi, kami tidak menyambutnya!”
“Ya, kami tidak menyambutnya!”
“Keluar, keluar!”
...
“Xiao Manta Nai, apakah kamu mendengar itu? Inilah maksud semua orang !"
Saya mendengar penduduk desa berkata Sebagai persetujuan, Zhu Shifa, yang terlihat serius, tidak bisa menahan senyum sukses.
Melihat senyuman Zhu Shifa, mata Lin Qiqi berkilat-kilat, pertanda dia akan marah.
Tapi kekuatan mentalnya sangat lemah sekarang, dengan banyaknya orang yang mengambil tindakan, dia tidak bisa mengambil keuntungan.
"Baiklah, aku akan pergi. Tetapi jika sesuatu terjadi pada mereka berdua, kalian di Desa Zhujia tidak akan memiliki waktu yang mudah! "
Lin Qiqi mengarahkan sabit ke keluarga Zhu Shifa. Tampilan sabit yang tajam membuat Zhu Shifa bergidik. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk Bertani
FantastikPenulis: Lin ~ Xixi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 30-01-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 168 Pengantar karya: [Ruang + Sihir + Makanan + Pertanian] Sebelum bangun, Lin Qiqi masih bertarung dengan...