25-26

175 19 0
                                    

ab sebelumnya: Bab 24Bab selanjutnya: Bab 26
Bab 25

Hubungan resmi tidak mudah

Kedua bersaudara ada di sini, dan Hu Liyun adalah yang paling bahagia. Setelah mereka tiba, mereka pasti akan mengurangi beban Lin Qiqi.

Qiqi, keluarga perempuan, telah berkorban terlalu banyak untuk mereka.

Cedera Tie Lei dan Tie Huo tidak jelas, dan mereka akan rileks dan merasa tidak nyaman.

Setelah melihat ini, Lin Qiqi mengeluarkan beberapa pil memar dari ruangan dan meminta mereka berdua untuk meminumnya.

Hu Liyun juga menemukan obat trauma yang diberikan Lin Qiqi sebelumnya dan memberikannya kepada mereka.

Dia selalu sangat hemat dan masih memiliki banyak obat yang tersisa.

Ikan Lin Qiqi terasa sangat harum saat dipanggang, agar ikannya tidak gosong, ia memanggangnya perlahan dengan api kecil.

Tapi perilakunya hanyalah semacam penyiksaan terhadap kedua saudara laki-laki Tie.

Mereka dikejar oleh masyarakat Tumiao selama tiga hari tanpa makan lengkap.

Aroma ikan bakar Lin Qiqi membuat mereka mengeluarkan air liur, namun tak satu pun dari mereka berbicara.

“Paman, paman, apakah kamu ingin makan kue?"

Xiaoman berlari ke arah Lin Qiqi dengan dua kue gandum utuh dan menyerahkan kue gandum itu kepada kedua bersaudara itu.

“Boneka kecil, kamu, kamu bisa makan,” Tie Lei menolak dengan susah payah, entah betapa sulitnya mengatakan penolakan ini.

“Apakah kamu tidak lapar?" Xiaoman merasa air liur kedua pamannya akan mengalir keluar.

“Kamu masih muda, kamu memakannya!” Tie Huo sedang mengalami perang antara surga dan manusia di dalam hatinya.

Lin Qiqi dengan lembut menyentuh kepala Xiaoman dan berkata, "Xiaoman, kamu bisa memakannya sendiri. Biarkan paman memakan makanan keringku. "

Lin Qiqi mengeluarkan sepuluh pancake dari bungkusannya sekaligus. Semangat kepahlawanan ini membuat kedua bersaudara itu ketakutan.

“Nak, apakah ini makanan kering kita selama beberapa hari?” Tie Lei bertanya dengan hati-hati.

"Berapa hari? Berapa hari ini cukup bagimu? "Lin Qiqi merasa kedua bersaudara ini bodoh.

“Makanlah secukupnya, kamu seharusnya bisa makan selama tiga sampai lima hari,” Tie Huo mengerutkan kening, tidak berani mengatakan bahwa mereka berdua makan terlalu banyak.

"Makan, ini makanan keringmu untuk makan. Jika kamu tidak punya cukup, silakan isi. Aku akan memberimu ikan lagi ketika sudah dipanggang. " "

Ah? " Tie Lei memandang Lin Qiqi dengan tidak percaya.

“Makanlah, paman, ikuti adikku dan kamu akan mendapat makanan untuk dimakan!" Xiao Man menggigit pancake dan menatap ikan bakar di atas api.

Tie Huo juga sedikit terkejut, tapi tidak sekasar Tie Lei.

Dimana tim pelarian yang dijanjikan? Mengapa dia merasa orang-orang di tim ini cukup kaya?

Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa setiap orang memiliki sesuatu untuk dimakan. Ada banyak mobil kecil di dalam tim, meski mobil-mobil tersebut terlihat familiar.

Tapi mereka tidak terlalu peduli lagi dan memakan kue gandum dengan suapan besar.

Melihat mereka melahap makanannya, Hu Liyun segera membawa ketelnya.

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang