15-16

224 22 0
                                    

Bab sebelumnya: Bab 14Bab selanjutnya: Bab 16
Bab 15

Penguasa Kota Empat Musim,

Xi Shishi, membantu Lin Qiqi melonggarkan ikatannya sebelum pergi. Menurutnya, Lin Qiqi sedang mabuk. Dia juga memiliki dua tua dan muda di tangannya, yang merupakan asuransi ganda.

Tidak peduli seberapa kuat Lin Qiqi, dia tidak bisa lepas dari genggamannya!

Lin Qiqi mengganti pakaiannya dengan patuh.Setelah memasuki Kota Four Seasons, dia merasa seluruh kota dipenuhi dengan suasana yang menyesakkan.

Di kota ini, dia tidak bisa merasakan hangatnya nafas elemen api, dan semuanya dipenuhi dengan kegelapan yang dingin.

Berpikir bahwa Lin Qiqi harus mengganti pakaiannya, Messenger Xi buru-buru datang dan mengetuk pintu.

Mendengar ketukan di pintu, Lin Qiqi merapikan pakaiannya dan membuka pintu.

Messenger Xi memandang Lin Qiqi yang telah berganti pakaian dan tampak cantik dan berseri-seri.

Segera dia berkata "tsk tsk" dua kali, "Penglihatan saya memang benar!"

Lin Qiqi merasa tidak senang dengan tatapan Xi Messenger yang tidak terselubung, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.

“Ayo pergi, aku akan membawamu menemui tuan kota!” Utusan Xi dengan senang hati membawa Lin Qiqi ke rumah tuan kota.

Sayangnya, penguasa kota sedang menunggu tamu, jadi dia meminta mereka menunggu di aula samping.

Mereka menunggu dari sore hari hingga makan malam, namun masih belum ada kabar dari penguasa kota.

Utusan barat sedikit cemas, karena dia baru saja keluar dan mendengar dari para pelayannya bahwa penguasa kota sedang melihat seorang wanita cantik yang sepertinya diutus oleh utusan timur.

Jika penguasa kota terlebih dahulu jatuh cinta pada kecantikan Utusan Dong, maka semua usahanya akan sia-sia.

Yang terpenting penguasa kota memutuskan untuk memilih salah satu dari empat utusan dari tenggara, barat laut, dan barat laut untuk menjadi wakil penguasa kota, yaitu posisi satu orang lebih rendah dari sepuluh ribu orang.

Orang yang bersaing paling sengit dengan saya adalah Utusan Timur ini!

Memikirkan hal ini, Xi Messenger tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

“Ayo pergi ke aula depan!”

Sejak dia memasuki aula samping, Lin Qiqi merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan rumah tuan kota ini.

Elemen api di sini sangat padat, seolah-olah elemen api di seluruh Kota Four Seasons terkonsentrasi di sini.

Setelah duduk, Lin Qiqi segera memasuki meditasi, setelah beberapa saat, dia merasakan kekuatannya berangsur pulih.

Tapi baru dua jam berlalu, dan Xi Messenger mau tidak mau pergi ke ruang depan.

Lin Qiqi menyaksikan Xi Messenger mengulurkan tangan untuk meraih tangannya dan secara naluriah menghindar.

“Cepatlah, jika kamu membiarkan orang lain memimpin, kalian semua akan mati!”

Keganasan Xi Messenger terungkap, dan sifat baiknya hilang.

Lin Qiqi tetap tenang, diam-diam berdiri dan mengikutinya.

Dia ingin melihat siapa penguasa Kota Four Seasons?

Messenger Xi baru saja membawa Lin Qiqi ke pintu masuk aula depan dan menemukan bahwa pintu aula depan tertutup rapat dan ada penjaga yang menjaga pintu.

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang