23-24

175 15 0
                                    

Bab sebelumnya: Bab 22Bab selanjutnya: Bab 24
Bab 23: Di bawah kepemimpinan Li Yuancheng,

Tie bersaudara

segera tiba di luar desa kulit hitam.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa desa ini berwarna hitam, karena seluruh dinding luar rumah-rumah di desa ini berwarna hitam.

Seluruh desa dipenuhi dengan bau yang menyengat, yang membuat semua orang berhenti dan menutup mulut dan hidungnya.

"Aku berkata pada Yuan Cheng, bukankah ada semacam wabah di sini? Mengapa baunya sangat busuk! "

Kata-kata Huang Guangnian mengejutkan semua orang, dan semua orang berhenti, tidak berani mengambil langkah maju.

"Mungkin tidak. Baunya seperti air emas dari peleburan logam. "

Sabit di tangan Lin Qiqi dibuat sendiri di bawah pengawasan para pekerja. Bau ini ada dimana-mana di rumah pengrajin.

“Oh, kalau dibilang begitu, aku juga merasa bau ini agak familiar. Sepertinya toko pandai besi di sebelah rumahku memang memiliki bau ini. Dan rumah mereka juga hangus terbakar akibat penempaan. ." Kata Huang Gui

Mengingatkan Li Jinan dan Huang Guangnian, keduanya saling memandang, menebak bahwa pihak lain memiliki ide yang sama dengannya.

"Nona Lin, begini. Zhu Shifa datang kepada kami sebelumnya dan mengatakan bahwa dia mengetahui sebuah tambang emas. Dari nada bicaranya, sepertinya tambang emas itu ada di dekatnya. Apakah menurut Anda desa ini sebenarnya khusus dalam pertambangan?" Li Jinan taruh

miliknya. Tebakannya keluar.

“Ya, saya juga hadir ketika dia mengatakan ini.” Huang Guangnian membuktikan bahwa Li Jinan tidak berbohong.

“Bukan tidak mungkin, tapi kenapa desa pertambangan itu menjadi desa terpencil? Apa karena suatu kecelakaan?”

Jika memang ada tambang emas di sini, maka masyarakat di sini tidak perlu khawatir dengan pangan dan sandang.

Tapi tampilan bobrok di depanku sama sekali tidak terlihat seperti itu!

"Nona Lin benar, saya tidak tahu apa yang terjadi di sini. Apakah kita masih akan masuk? "

Huang Guangnian ragu-ragu, takut ada sesuatu yang najis di dalam.

“Kalian tunggu di luar, saya akan masuk dan melihat.”

Setelah Lin Qiqi selesai berbicara, dia memasuki desa sendirian tanpa menunggu jawaban mereka.

“Ayah, aku akan membantu juga!” Begitu Lin Qiqi pergi, Li Yuancheng ingin mengikutinya, tetapi ditahan oleh Li Jinan sebelum dia bisa.

"Jangan menimbulkan masalah bagi Nona Lin. Jika ada bahaya, aku harus menjagamu! "

Kata-kata Li Jinan membuat Li Yuancheng tersipu, tapi dia tidak punya cara untuk membantah.

Akibatnya, beberapa orang hanya bisa menunggu diam di luar desa.

Ada suasana bobrok dimana-mana di desa, dan noda darah di banyak tempat.

Dilihat dari kesegaran noda darahnya, pasti terjadi pertempuran berdarah di sini belum lama ini.

Jadi penduduk desa diserang?

Lin Qiqi menemukan rumah terbesar dan termewah di desa.

Saya menemukan ada makanan dan kebutuhan sehari-hari di dalamnya, jika orang-orang di sini melarikan diri, mereka pasti akan membawanya.

Fakta bahwa mereka tidak dibawa pergi hanya berarti mereka semua mati atau semuanya dibawa pergi!

Ada darah di mana-mana di desa, tapi tidak ada mayat yang terlihat, jadi kemungkinan besar mereka telah dibawa pergi.

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang