13-14

220 22 1
                                    

Bab sebelumnya: Bab 12Bab selanjutnya: Bab 14
Bab 13

Bagaimana Kota Four Seasons

kemudian membagi ayam panggang menjadi beberapa bagian dengan pisau, menyisakan bagian terkecil untuk wanita tua dan Xiao Man, dan dia memberikan sisanya kepada Li Jinan.

Minta dia untuk membantu membagikan ini kepada orang-orang yang baru saja datang membantu.

Melihat ayam panggang yang dikirimkan Lin Qiqi, Li Jinan akhirnya merasa lega.

Tampaknya Nona Lin hanya begitu kejam terhadap orang jahat, tapi dia tetap baik kepada orang yang membantunya.

Setelah Lin Qiqi membagi ayam panggang, dia juga mengeluarkan ayam pengemis dari api.

Kemudian dia duduk di samping api dan melemparkan kepala Ada ke dalam api, tapi kayu bakar biasa tidak cukup panas untuk membakar mayat.

Lin Qiqi menutup matanya dan bermeditasi, dan menemukan bahwa kekuatan mentalnya belum banyak pulih.

Di tempat hantu ini, kekuatan mentalnya pulih dengan sangat lambat, dan Lin Qiqi merasa sedikit sakit kepala.

Namun yang membuatnya beruntung adalah dia bisa merasakan elemen api di area ini setelah bermeditasi.

Ada elemen api di sekelilingnya, dan dia diam-diam melafalkan mantra.

Elemen api segera mendekatinya, dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke arah api, dan elemen api tersebut bergegas menuju api.

Nyala api oranye asli di atas api berubah menjadi biru, dan segera berubah dari biru menjadi hijau lagi.

Kepala yang dilemparkan ke dalam api oleh Lin Qiqi mengeluarkan suara mendesis di dalam api, dan daging serta kulit di atasnya terbakar menjadi abu dalam waktu singkat.

Mata gelap tengkorak itu menatap Lin Qiqi, membuat Lin Qiqi merasa sedikit tidak nyaman.

Jadi jarinya menunjuk ke api lagi, lebih banyak elemen api terbang ke arah api, dan nyala apinya berubah lagi.

Dari hijau menjadi putih, panas yang menerpa wajahnya membuat Lin Qiqi merasa nyaman.

Di bawah nyala api putih bersih, tengkorak tersebut retak menjadi beberapa bagian, potongan tulang tersebut tidak bertahan lama dan dengan cepat terbakar menjadi bubuk.

Melihat bubuk di depannya, Lin Qiqi mengangguk puas, dan kemudian melemparkan ketiga mayat itu ke dalam api satu demi satu.

Malam ini, penduduk Lijiacun dan Huangjiacun tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam.

Banyak orang mendengar tentang metode pembunuhan Lin Qiqi, dan beberapa datang karena ketika Lin Qiqi membakar mayatnya, bau barbekyu terus keluar dari api.

Seperti yang diharapkan Lin Qiqi, semua orang memandangnya dengan lebih kagum keesokan harinya, yang membuatnya sangat puas.

"Nyonya tua, mereka harus tinggal dan menunggu kabar. Ayo pergi dulu! "

Lin Qiqi meletakkan semuanya di troli. Dia tidak berencana pergi ke Kota Four Seasons.

“Oke, kalau begitu aku akan menyapa Lixia dan yang lainnya.”

Setelah apa yang terjadi tadi malam, Hu Liyun awalnya sedikit ragu, tapi kalau dipikir-pikir, Lin Qiqi tidak pernah menyakiti mereka.

Dia selalu melindungi dia dan Xiaoman Dibandingkan dengan tim ini, dia lebih bersedia mengambil Xiaoman dan mengikuti Lin Qiqi.

Begitu Hu Liyun pergi, Xiaoman segera melompat ke pelukan Lin Qiqi, “Kakak, kenapa kamu begitu hebat?”

Mata Xiaoman dipenuhi dengan kekaguman, dan Lin Qiqi tersenyum malu-malu.

Gadis Petani dari Dunia Lain: Membawa Ruang untuk BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang