Fitrah Fata Nurfasha, seorang siswi kelas 8E di MTsN 1 Bandar Lampung, memiliki minggu yang aktif dengan kegiatan sekolah dan latihan futsal.
Senin hingga Jumat, Fitrah menjalani rutinitas sehari-hari dengan kegiatan sekolah. Dia mempersiapkan diri untuk pelajaran di kelas, berinteraksi dengan teman-teman, dan menyerap ilmu dari berbagai mata pelajaran. Meskipun hari-harinya penuh dengan kegiatan sekolah, Fitrah selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelajaran.
Rabu, Fitrah memutuskan untuk menyempatkan waktu latihan futsal setelah sekolah. Latihan ini menjadi kesempatan baginya untuk menjaga kebugaran tubuh, melatih keterampilan bermain futsal, dan tentu saja, bersenang-senang dengan teman-temannya di tim.
Sabtu, Fitrah kembali menjalani rutinitas sekolah. Walaupun biasanya hari Sabtu adalah waktu libur, kadang-kadang ada kegiatan tambahan atau program khusus yang diadakan di sekolah. Fitrah tetap bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang dihadiri.
Minggu menjadi waktu istirahat yang sempurna untuk Fitrah. Dia memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bermain futsal lagi. Kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga membantu membangun kebugaran tubuh dan memperkuat keterampilan olahraganya.
Dengan demikian, minggu Fitrah Fata Nurfasha mencerminkan keseimbangan antara kegiatan sekolah yang penting dan hobi yang dia nikmati, seperti bermain futsal. Melalui kegiatan ini, Fitrah dapat tumbuh dan berkembang sebagai siswi yang aktif dan sehat secara fisik dan mental.