⚠️𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆!! 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐒𝐄𝐓𝐈𝐀𝐏 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐍𝐘𝐀 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐔𝐍𝐒𝐔𝐑 𝐃𝐄𝐖𝐀𝐒𝐀, 𝐁𝐀𝐆𝐈 𝐁𝐎𝐂𝐈𝐋 𝐒𝐊𝐈𝐏 𝐒𝐀𝐉𝐀 𝐃𝐎𝐒𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐔𝐍𝐆 𝐒𝐄𝐍𝐃𝐈𝐑𝐈 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐌𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐍𝐆𝐄𝐘𝐄𝐋 𝐍𝐔𝐍𝐀𝐀 𝐍𝐆𝐀𝐊 𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐔𝐍𝐆 𝐉𝐀𝐖𝐀𝐁 🙂📌
𝙑𝙊𝙏𝙀 𝘿𝙄 𝘼𝙒𝘼𝙇 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼, 𝘽𝙄𝘼𝙍 𝙉𝙂𝙂𝘼𝙆 𝙇𝙐𝙋𝘼 😉
Follow Ay_ayana15
🐰 𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜🐰
Tidak terasa Hari berlalu Begitu saja Tepat hari ini adalah hari pernikahan Gilang dan Alana, pasangan yang sangat sempurna Layaknya pangeran dengan Seorang putri,Kini tengah berdiri di Altar Pernikahan.
Setelah mengucapkan janji suci Beberapa menit yang lalu,Kini waktu nya mereka berfoto di mana Gilang yang berdiri Di samping Alana dengan tangan yang memeluk erat pinggang Alana.
⚠️⚠️⚠️
Setelah Acara yang sangat melelahkan Tadi Siang...Kini Gilang sedang menunggu Alana mandi.sambil bermain handphone dan tiduran di kasur.
Tidak lama setelah itu pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan sosok wanita dengan memakai pakaian haramnya. Gilang masih belum sadar, setelah Alana berdiri di dekatnya secara spontan Gilang mengalihkan pandangannya ke samping. Dan terlihatlah sang istri yang sangat menggoda malam ini.
"Apakah kau sengaja memakai itu" tanya Gilang dengan pandangan berkabut
"Kalo iya kenapa" tantang Alana
"Naughty girl" Gilang tersenyum miring
Tanpa aba-aba Gilang langsung menarik tangan Elena dan menjatuhkan nya di kasur tanpa ba bi bu Gilang menyambar bibir menggoda sang istri.
Alana pun tak tinggal diam dia juga membalas lumatan Gilang dan mengalungkan tangannya di leher Gilang.
Di rasa Alana sudah kehabisan nafas, ciuman Gilang pun turun ke leher jenjang Alana dan meninggal kan jejak. Ciuman pun semakin turun menuju bukit kembar kesayangan Gilang, merobek asal baju Alana dan melepaskan pengait bra Alana dan terpampang lah dua gundukan yang sudah mengeras berwarna merah muda.
Tanpa menunggu lama Gilang pun melumat payudarah Alana seperti bayi yang sedang kehausan.
"Aahhhh eeemmmm Gilanggghh pelan-pelan saja tidak ada yang ambil kokkhhhh ahhhh Gilangghhh" desah Alana dengan mengelus kepala Gilang
Selesai dengan susu favorit nya, Gilang pun membuka pakaiannya dan dalaman milik Alana sehingga sekarang keduanya sama-sama sudah full naken.
Gilang menyuruh Alana untuk duduk mengangkang di pinggiran kasur
Wajah Gilang sudah berada didepan vagina Alana ia mulai menyesap klitoris Alana dan sesekali mengecupnya, dan akhirnya Gilang memasukan jarinya satu persatu dan mulai mengeluar masukkan jarinya terkadang Gilang juga menambah jarinya sampai tiga
"Angghhhh aahhhh fasterrr aaahhhhh dalemmm bangetttt."
"Owhhh....yesshhh...fuckkk.. Jarimuu..sangattt nikmati aahhh Gilangg"
Mendengar desahan Alana membuat Gilang tambah semangat, memajukan wajahnya dan melumat vagina Alana tanpa rasa jijik
Slurp💦
Slurp💦
Slurp💦
KAMU SEDANG MEMBACA
sex-crazed woman {END}
Historia Corta⚠️𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 ⚠️ 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐔𝐍𝐒𝐔𝐑 𝐊𝐄𝐃𝐄𝐖𝐀𝐒𝐀𝐀𝐍🔞🔞 ⚠️ ❗𝘽𝙊𝘾𝙄𝙇 𝘿𝙄 𝙃𝘼𝙍𝘼𝙋 𝙈𝙄𝙉𝙂𝙂𝙄𝙍 𝙆𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼 𝘼𝙐𝙏𝙃𝙊𝙍 𝙏𝙄𝘿𝘼𝙆 𝙈𝘼𝙐 𝙈𝙀𝙉𝘼𝙉𝙂𝙂𝙐𝙉𝙂 𝘿𝙊𝙎𝘼 𝙆𝘼𝙇𝙄𝘼𝙉, 𝙅𝙄𝙆𝘼 𝙈𝘼𝙎𝙄�...