Lee Jaemin
21 tahun
( Maha siswa jurusan ekonomi dan akuntansi )-kembar ke 4 / bungsu
-ga suka dibungsukan
-pendiem diluar, bertingkah random didalam
-kemusuhan sama strawberry
-pemilik elemen api dan kristal
-sama kaya jeno punya kemampuan alami yaitu lari cepet, beregenerasiJaemin, dia lahir 6 menit setelah renjun, jeno, dan haechan lahir. dia memiliki sifat yg pendiam, dan irit bicara tapi itu hanya berlaku saat diluar rumah / saat dia tidak bersama kembarannya yg lain tapi jika dia sudah bersama kembarannya maka dia akan jadi hyperaktif, bahkan haechan yg sudah hyperaktif dan bertingkah random yg terkesan aneh maka jaemin bisa lebih dari itu dan kadang² kembarannya yg lain termasuk haechan jga merasa lelah dan heran sendiri dengan tingkah jaemin. Jaemin memiliki alergi terhadap hal apapun yg berkaitan dengan strawberry
Jaemin itu sma dengan jeno, dia kuat dan memiliki otot² yg kekar hanya saja itu semua tertutup dengan sifatnya yg mageran. Dia bisa rebahan 1 hari nonstop tanpa melakukan apapun... Jaemin juga termasuk anak yg mudah bosan Dia juga susah dibangunin walau lebih susah haechan dia juga yg paling sering kena omel renjun karna ya dia kadang begadang karna main game ampe larut malam sama haechan..
Dia suka diperlalukan seperti maknae tapi dia tidak suka dianggap bungsu oleh haechan, karna menurutnya haechan itu lebih cocok jadi maknae dari pada dia.. ya walau kenyataanya haechanlah yg lahir duluan. Gara² ini juga dia lebih sering adu mulut dengan haechan.
Jaemin itu seorang warewolf / manusia srigala sigma, Wujud manusianya yaitu dia memiliki kulit putih bersih, rambut lurus berwarna pirang yg sedikit gondrong, dia memiliki mata amber... Ya intinya 4 kembar keluarga lee ini itu visualnya kelewatan ganteng semua Lalu wujud srigalanya yaitu srigala besar berbulu hitam dengan mata berwarna kuning emas menyala., jika dia menggunakan wujud srigalanya dalam bentuk manusia maka dia akan memiliki gigi taring yg tajam dengan mata berwarna biru yg menyala dengan kuku² yg tajam juga...
Jaemin ini bermusuhan dengan bulan purnama karna saat dibulan itulah dia akan jadi liar dan hasrat kebuasaanya akan meningkat dan disaat² inilah dia akan memangsa manusia untuk menghilangkan hasrat itu, jadi saat bulan purnama dia menyuruh saudara²nya untuk mengikatnya di sisi² ranjangnya agar ia tak bisa melarikan diri saat dia sudah tak bisa mengendalikan dirinya sendiri..
Jaemin berubah jadi srigala saat camping dulu lebih tepatnya saat dia kelas 1 SMA dia tengah mencari kayu bakar saat itu tapi dia justru jatuh ke jurang dan di gigit oleh seekor srigala... Dia pikir diakan tiada saat itu namun tidak dia justru menjadi manusia srigala. Malam hari ditempat camping, saat tau kalau jaemin hilang saat itu mereka langsung mencari jaemin dan membatalkan camping... Bahkan saat itu renjun, jeno dan haechan sampai panik parah dan haechan sampai menangis saking khawatirnya
Saat itu tim sar berusaha mencari jaemin dan renjun, jeno & haechan memaksa mencari jaemin, dan beruntung kembar 3 itu menemukan keberadaan jaemin disebuah jurang dengan keadaan sehat² saja malah anak itu terlihat binggung.. memang ikatan batin anak kembar sangatlah kuat, mereka bisa merasakan sakit yg dirasakan oleh kembarannya. tanpa pikir panjang mereka langsung turun dengan hati² ke bawah jurang itu, jeno mengatakan kalau jaemin berubah jadi manusia srigala saat itu, dia bisa tau lewat indra penciuman vampirenya...
Memang identitas mereka berubah itu berurutan yg pertama jeno, 2 haechan dan 3 renjun lalu yg terakhir adalah jaemin!! Saat tau kalau dia adalh manusia srigala saat itu jaemin misuh² sendiri tapi itu berhenti saat dia memiliki kemampuan berlari sangat cepat seperti jeno dan memiliki kekuatan elemen api dan kristal...
Keadaan yg awalnya ricuh jadi tenang saat jaemin sudah ditemukan, dan sejak saat itu mereka memutuskan untuk saling menjaga satu sama lain terutama disaat² tertentu seperti bulan purnama misalnya.
Enak sih jadi srigala tapi ga enak pas bulan purnama, tubuh gw sakit semua buset.
Ya walau ga enak gini gw tetep punya kekuatan dan kemampuan yg ga dimiliki orang lain.
Sumpah gw takut ngelukai orang lain pas bulan purnama.
Gw jadi makan daging mulu sekarang, gw kok malah kangen makan sayuran yakk?
Ya mau marah tapi ini sudah takdir mau bagaimana lagi??
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Kembar Lee [ NCT DREAM 00L ] SLOW UPDATE!!
Fantastikmermaid? vampire? warewolf? demon? well semua makhluk² itu hanyalah sebuah mitos & mitologi namun siapa sangka jika makhluk² seperti itu ada dibumi ini.. ini adalah kisah 4 anak kembar tidak identik yg memiliki identitas yg berbeda, identitas asli y...