Banyak pasang mata yang memperhatikannya berlarian seperti orang gila xiao Zhan tak memusingkan itu asalkan dia sampai di mobil dan meminta Yibo untuk menghapus atau menghilangkan semua bekas kecupan xukun. Xiao Zhan merasa terkena virus disini
BRAKK.
"Ashhh." Yibo meringis. Pria itu membiarkan apa yang di lakukan xiao Zhan sampai mengunci pintu mobilnya dan menutup semua kaca mobilnya hingga benar-benar tak terlihat.
"Kenapa denganmu sayang?" Tanya Yibo lembut
"Wangyi!! Hiks..."
"Katakan padaku." Perintah Yibo dengan nada lembutnya, ia ingin menenangkan si pria manisnya yang tengah menangis dalam pelukan dirinya
"Katakan padaku sayang."
"Hiks dia... Huaaa"
Yibo membiarkan xiao Zhan menangis lebih dulu, pria itu mengusap kepala xiao Zhan. Membawanya dalam pelukan dan menduselkan xiao Zhan di dadanya. "Perlahan."
"Wangyi" xiao Zhan mendongak dengan mata berairnya. "Dia melecehkanku!"
.........
Lama terdiam sambil mengeraskan rahang, wajah Yibo seperti menahan amarah mendengar perkataan tersebut. Xiao Zhan tengah menangis sesenggukan, Yibo membenarkan rambut milik xiao Zhan yang sedikit panjang itu lembut
"Dia menyentuhmu di bagian mana?"
"Ini, ini, ini dan ini!" Tunjuknya sambil terisak, di bagian bawah dalam paha, pantat, leher, dan dada. Xiao Zhan kembali menangis tersedu-sedu
Yibo berusaha menahan diri untuk tak menbogem pria itu sekarang juga di karnakan kakinya yang belum sembuh masa dia harus menbogem nya nanti dia yang kena bagaimana.
Yibo menangkup pipi xiao Zhan, mengusapkan air mata pria cantiknya perlahan pria itu mendekatkan wajahnya kepada xiao Zhan, mencium bibir serta kening dan dua kelopak mata xiao Zhan. Yibo mencium leher xiao Zhan, menyesapnya untuk menghilangkan bekas si pria bajingan itu. Di hadiahi suara lenguhan xiao Zhan yang sangat memabukkan dan merangsang dirinya.
"Eunghh wangyihh"
"Dimana lagi?"
"Ini.."
Yibo terkekeh, pria itu mengecup kedua dada xiao Zhan yang sedikit berisi itu lembut. Kemudian membuat kissmark dan menghisapnya serta memberikan gigitan kecil. Yibo mengusap pantat xiao Zhan dan paha dalam xiao Zhan untuk menghilangkan bekas sentuhan xukun.
"Sudah tak ada lagi, ada aku. Kau aman bersamaku" bisik Yibo membawa xiao Zhan dalam pelukannya lagi
Xiao Zhan sudah merasa tenang, dia membalas pelukan Yibo, saat Alex masuk kedalam mobil tuannya pria itu langsung saja di suguhkan pemandangan sang tuan tengah memeluk dunianya. Alex tersenyum lembut
Mereka baru saja sampai di mansion Yibo, xiao Zhan tertidur di pelukan prianya. Yibo jadi tak tega membangunkan xiao Zhan masa dia harus menggendong pria cantik itu, berjalannya bagaimana?
Sudah tau kakinya lumpuh, Yibo jadi kesal sendiri karna tak bisa menggendong xiao Zhan. Pria itu mencebikkan bibirnya, mau tak mau Yibo membangunkan xiao Zhan agar dia berjalan sendiri daripada di gendong oleh asisten atau bodyguard di mansion miliknya! Yibo tak mau.
Dia cemburu
"Sayang"
Panggilan itu, Alex sepertinya ingin muntah di karnakan bosnya yang dingin tak tersentuh malah memanggil sayang kepada sang semesta. Semenjak Yibo berubah ingatan hilang ingatan pria itu malah menjadi manja dan kekanak-kanakan. Tapi Alex mengucap syukur karna tuannya baik-baik saja, setidaknya dia tidak kehilangan tuan biadabnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Man Is Mine (Yizhan) ✓
RandomSebuah incident yang menyebabkan Yibo kecelakaan, berakhir lupa ingatan dan lumpuh, baca ajalah Yizhan BXB!