Xiao Zhan mengambil beberapa pakaian kotor milik Yibo dan juga miliknya, dia ingin mencuci semua baju kotornya. Xiao Zhan melihat Yibo dulu memastikan si pria benar-benar tertidur pulas.
Baru pukul 20.30
Tapi karna masih sore xiao Zhan memutuskan untuk mencuci bajunya, ia menaruhnya didalam kamar mandi dan menyalakan mesinnya. Sengaja agar tak bolak-balik turun naik keatas, xiao Zhan memasukkan kedalam mesin cuci dan menambahkan sabun serta air. Ia membiarkan mesin cuci itu bergerak dengan sendirinya. Sedangkan xiao Zhan tengah membersihkan kamar mandi.
Yibo menggeliat tak nyaman, merasa jika di sampinhnya tak ada satupun orang Yibo merasa was-was takut xiao Zhan meninggalkan nya sendirian. Pria itu terlalu takut di tinggal xiao Zhan, Yibo membuka matanya. Bener kan tak ada siapapun di sampingnya.
"Sayang!" Pekik Yibo merasa kehilangan.
Tak ada sahutan dari dalam kamar, ntah apa yang di lakukan xiao Zhan didalam kamar mandi sampai tak mendengar Yibo memanggilnya begitu kencang.
Yibo mencari xiao Zhan di sekelilingnya tapi tak ada siapapun, bunyi suara air terdengar tapi tak ada suara-suara yang menandakan jika xiao Zhan ada didalam kamar mandi.
"Sayang!"
Yibo turun dari ranjang tergesa-gesa untuk mencari xiao Zhan. Pria tampan itu berlari seperti orang gila mencari di setiap sudut ruangan tapi sialnya tak menemukan xiao Zhan.
Bibir Yibo bergetar, xiao Zhan dimana? Kenapa tidak ada? Yibo berlari masuk kedalam kamar di sampingnya dan mencarinya lagi tapi tak ada satupun orang
"Sayang!"
Yibo menuruni tangga tergesa-gesa karna dia ingin memastikan xiao Zhan dimana dan aman kah? Xiao Zhan tak ada saat dirinya bangun. Yibo sudah memperingati xiao Zhan bahwa saat dirinya bangun harus ada pria cantik itu tapi sekarang tak ada saat di cari pun tak ada. Yibo turun kebawah, tepatnya beberapa maid dan para bodyguard tengah bergosip tentang tetangga sebelah
"Tuan?!!" Terkejut tentunya melihat Yibo berlarian seperti orang gila
Lebih terkejut lagi saat Yibo tak memakai kursi roda, berlarian seperti orang normal. Mata mereka terbelalak kaget
'tuan?!!"
"Kenapa? Dimana xiao Zhan??" Tanya Yibo langsung tidak ingin berlama-lama lagi
"Nyonya ada di kamarnya tuan. Kami tidak melihat nyonya keluar"
"Di kamar? Tapi di kamar tak ada" kata Yibo sebal. Menghentakkan kakinya.
Bibi Zhang menggigit bibir bawahnya gemas, wanita itu tertawa kecil. "Tuan belum mencarinya benar-benar mungkin, nyonya ada di kamar tuan dia tadi meminta sabun cuci kepada kita untuk mencuci baju. Mungkin ada di kamar mandi"
"Benarkah?" Yibo berlari lagi masuk kedalam kamarnya untuk memastikan xiao Zhan.
Para maid dan bodyguard saling menatap kemudian berteriak kegirangan karna sang tuan sudah bisa berjalan seperti semula.
"YESS! PASTI TUAN WANG AKAN MENTRAKTIR KITA DAN MAKAN GRATIS SAMA-SAMA!"
"uhhh nasib punya tuan yang baik hati dan juga nyonyanya sangat baik! Tak seperti wanita itu seperti iblis."
"Benar, aku bahkan ingin mencakar wajah angkuhnya." Kata si bodyguard sudah kesal sendiri memikirkan wanita tersebut.
Kembali lagi kepada Yibo, tampaknya pria itu seperti orang tengah kerasukan setan, Yibo mencari xiao Zhan tapi tak menemukannya sama sekali saat dirinya masuk kedalam kamar mandi ia di kejutkan dengan kehadiran xiao Zhan yang tiba-tiba saja menyembulkan kepalanya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Man Is Mine (Yizhan) ✓
RandomSebuah incident yang menyebabkan Yibo kecelakaan, berakhir lupa ingatan dan lumpuh, baca ajalah Yizhan BXB!