Bab 71 Keterampilan jiwa kedua yang melukai Tianhe
Pada saat ini, sambil menatap Gajah Bertanduk Batu yang menggigil di bawah, Jin Lin tersenyum galak dan mau tidak mau menganggukkan kepalanya yang besar dengan puas.
"Sisik emas..."
Tiba-tiba, suara suram terdengar jauh di dalam hatinya.
"Tidak akan berhasil meskipun kamu berteriak."
"?!"
Ekspresi Jin Lin menjadi cerah, dan dia segera menahan kekuatannya dan memasang senyuman "ramah" yang biasanya ditunjukkan tuannya. Dia melihat ke arah gajah bertanduk batu di bawah dan mengumpulkan energi cahaya di mulutnya.
Tidak jauh dari situ, Wang Zhao, yang melihat situasi ini, melantunkan kutukan jiwa lagi, tapi yang menyala bukanlah cincin jiwa kuning, tapi ungu tua yang megah!
"Keterampilan jiwa kedua, cahaya mengambang!"
Saat dia selesai berbicara, lampu hijau terang, menyilaukan dan aneh tiba-tiba muncul di atas kepala Gajah Tanduk Batu.
Gajah bertanduk itu menyadarinya, dan langsung mendapat firasat yang sangat buruk, ia menggelengkan kepalanya dengan liar, seolah ingin menerbangkan lampu hijau di kepalanya.
Namun, itu ditakdirkan untuk tidak berguna, karena lampu hijau ini tidak hanya tidak memiliki entitas, tetapi juga bukan keterampilan jiwa seperti serangan.
Mungkin, itu bisa dianggap sebagai buff spesial, oh, dan negatif.
Boom!
Pada saat ini, di langit, energi sisik emas terkumpul seluruhnya dan dimuntahkan dari mulut.Guncangan energi yang bersinar langsung menghantam Gajah Tanduk Batu, Gajah Tanduk Batu tanpa sadar memejamkan mata, dan segera merasakan kedutan di jantungnya, disusul gelombang pusing.
Apakah ini serangan naga?
Mengerikan sekali!
Setelah "terbangun" beberapa saat, tanpa sadar ia ingin jatuh ke tanah karena panik, namun tiba-tiba, ia membuka matanya dengan linglung.Setelah merasakan tubuhnya dengan hati-hati, dia hanya merasakan...
Sepertinya tidak ada hal serius yang terjadi padamu? !
Apakah ini ilusi?Pada saat ini, dampak energi berikutnya dari sisik emas mengikuti dan menghantamnya.
Ia merasakannya dengan hati-hati lagi.
Aduh!
Tiba-tiba, perasaan mual yang kuat melanda pikirannya, dan...nyeri?
Selain itu, tidak ada apa-apa!
Merasakan ini, saat berikutnya, Gajah Bertanduk Batu mengangkat kepalanya lagi, dan mau tidak mau menatap Jin Lin dengan sedikit rasa jijik di matanya.Ternyata itu adalah kepala tombak timah perak.
Ini adalah naga raksasa, ugh~
Memang benar, kecerdasannya tidak terlalu tinggi, tapi tetap saja ia merasa meremehkan sisik emasnya.
Boom!
Seolah menyadari tatapan "melukai naga" dari Gajah Bertanduk Batu, dampak energi ketiga Skala Emas dengan cepat diluncurkan.Serangan terhadap gajah bertanduk batu kali ini jelas tidak lemah, kulit dan dagingnya langsung terkoyak, namun sebelum meraung kesakitan, secara tidak normal ia masih tidak merasakan apa-apa.
Ini... mati rasa... mati rasa.
Pada saat ini, gajah bertanduk batu merasa sangat tidak nyaman, indranya terus-menerus berpindah antara sakit dan lumpuh, dan akhirnya jatuh ke tanah tak terkendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)
Fanfiction"Aku benar-benar tidak tahu kenapa pasangan biasa yang jiwa bela dirinya adalah Rumput Perak Biru dan Sabit melahirkan pewaris dengan darah Naga Suci Emas..." Sosok yang berdiri di atas kepala naga di langit bergumam, lalu tersenyum. Pada saat ini...