Bab 211 Tulang Naga Ilahi dan Cahaya Ilahi Skala Hijau
Saat ini, situasi pertempuran di kejauhan berubah lagi.
"Racun Tua, meskipun kamu telah menghindari pertarungan langsung denganku berkali-kali dan menggunakan cahaya beracunmu untuk melibatkanku dalam serangan kuat yang tidak terlalu aku kuasai, aku harus mengakui bahwa kekuatanmu memang tidak seperti dulu. .Tidak hanya sulit ditemukan di level yang sama, Lawan bahkan mampu melompati level tersebut dan melawanku seperti ini..."
Gu Rong berkata dengan ringan.
"Tapi sepertinya kamu melewatkan satu hal. Sebagai super Douluo, cadangan kekuatan jiwaku jauh lebih besar daripada milikmu."
"Oh?"
Mendengar ini, Dugu Bo, yang baru saja gagal menyerbu masuk dan dihadang oleh pertahanan kokoh Gu Rong, menstabilkan sosoknya, mengangkat alisnya sedikit, dan menunjukkan ekspresi tertarik.
Dalam hal cadangan kekuatan jiwa, Gu Rong telah mencapai targetnya.
Bagaimanapun, dua rumput peri yang diberikan Wang Zhao kepadanya dan cucunya dipilih berdasarkan metode ramuan beracun unik keluarga Dugu mereka.Dugu Yan mungkin masih sedikit kekurangan api, tetapi metode ramuan beracun Dugu Bo miliknya secara langsung Mencapai langit dalam satu langkah tampaknya telah mencapai semacam transformasi "lengkap". Sejak itu, kecepatan pemulihan, kualitas, dan total cadangan kekuatan jiwa telah meningkat secara signifikan.
Justru karena ini dan fakta bahwa Qinglong Emas Sisik Giok yang telah diubah dapat menekan Roh Naga Tulang Gu Rong, Dugu Bo mampu melompati level tersebut dan melawan Gu Rong sedemikian rupa.
Jika terus berlarut-larut, sulit untuk mengatakan siapa yang akan menang pada akhirnya. Bagaimanapun, meskipun Gu Rong memiliki keterampilan spasial yang cukup aneh, dia masih seorang master jiwa pertahanan, dan dia tidak pernah menonjol dalam hal kekuatan. serangan di antara level yang sama.
Jika Chen Xin level 95 yang bertarung melawan Dugu Bo, Dugu Bo mungkin benar-benar kalah.
Tentu saja, Dugu Bo pasti tidak akan mengungkapkan hal ini kepada Gu Rong, dia melambaikan tangannya dan berkata dengan nada berbisa: "Sebagai super Douluo yang agung, apakah kamu ingin bermain denganku, level 94 berjudul Douluo?" Penundaan?"
"Tulang Tua, apakah kamu masih ingin tidak tahu malu?"
Gu Rong mendengus dingin mendengarnya.
"Bermain dengan penundaan? Bukannya kamu tidak mengetahui racun lama ini. Tidak mungkin menentukan pemenang di antara Judul Douluo."
"Karena pesta ulang tahun Rongrongku akan segera dimulai, jadi sebaiknya aku menyerahkan 'keuntungan'ku melawanmu dan memutuskan untuk bertarung cepat. Bagaimanapun, ini hanya diskusi. Racun Tua, kamu dan aku telah bertarung seperti ini, yang cukup bisa dibanggakan. Setelah pertempuran ini, dunia akan sekali lagi menyebarkan reputasimu sebagai Jade Scale Douluo."
Pada titik ini, Dugu Bo tertawa terbahak-bahak Menghadapi tatapan bingung Gu Rong, dia tidak menjelaskan banyak dan langsung berkata: "Oke, ayo bertarung cepat!"
Setelah Dugu Bo selesai berbicara, Gu Rong tidak sopan. Dia segera melonjak dengan kekuatan jiwa, menghasilkan keterampilan jiwa yang kuat. Ruang kosong beriak pelan, dan taji tulang yang gelap dan dingin muncul samar-samar.
Dugu Bo secara bersamaan menggunakan kombinasi keterampilan jiwa terbaik dan terkuatnya, keterampilan jiwa kedelapan Pembekuan Waktu dan keterampilan jiwa kesembilan Cahaya Ilahi Skala Hijau, dan tampaknya ada cahaya redup berkedip-kedip di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)
Fanfiction"Aku benar-benar tidak tahu kenapa pasangan biasa yang jiwa bela dirinya adalah Rumput Perak Biru dan Sabit melahirkan pewaris dengan darah Naga Suci Emas..." Sosok yang berdiri di atas kepala naga di langit bergumam, lalu tersenyum. Pada saat ini...