Bab 401: Kalahkan Tujuh Monster Danau Sial·Pertarungan Kaisar Bab (4)
Begitu api tak berwarna keluar, tampaknya suhu seluruh tempat mulai meningkat. Setelah api itu menghempaskan cakar naga guntur Yu Tianheng, kekuatan mereka bahkan mengembun menjadi bola api raksasa tak berwarna di atas Platform Pertarungan Jiwa, memancarkan teror. . suhu tinggi.
"jatuh!"
Xiao Huohuo berhenti sejenak dan menatap Yu Tianheng di kejauhan. Matanya yang dalam dan penuh tekad bersinar, lalu dia mengangkat tangannya dan melambaikannya.
Bola api tak berwarna di atas Tahap Pertarungan Jiwa, disertai dengan tangannya yang jatuh, dengan cepat menghantam Yu Tianheng seperti meteorit yang menghancurkan bumi, dengan kekuatan yang tak tertandingi.
Murid Yu Tianheng menyusut, dan dia secara naluriah melepaskan keterampilan jiwa ketiganya, Thunder's Wrath, mencoba yang terbaik untuk memblokir bola api yang tidak berwarna. Namun, saat bola api semakin dekat, Yu Tianheng merasa sedikit tidak berdaya.
Pada saat ini, Shi Mo, salah satu saudara Shi, datang ke Yu Tianheng pada waktu yang tidak diketahui. Dia membuka perisai basal untuk memblokir bola api tak berwarna yang berada begitu dekat.
Mata Yu Tianheng tiba-tiba berbinar.
Bagus sekali! Shi Mo, kamu datang tepat waktu!
Mendengar ini, Shi Mo, yang berkonsentrasi untuk menahan bola api, tidak mengatakan apa-apa, Dia meregangkan tubuhnya di bawah tekanan dan memegang perisai Xuanwu untuk mendorong bola api besar yang tidak berwarna itu keluar sedikit demi sedikit kelelahan, ekspresinya berubah. Dia santai dan kemudian menunjukkan senyuman sederhana dan jujur kepada Yu Tianheng.
Yu Tianheng tersenyum dan mengangguk padanya, lalu melihat ke arah Xiao Huohuo tidak jauh dari situ. Dia merasakan bahwa efek dari skill jiwa ketiga yang diperkuat Thunder Wrath masih terakumulasi sepenuhnya di tubuhnya. dan dibebankan ke depan.
Pada saat yang sama, di sisi yang berlawanan, setelah Xiao Huohuo menggunakan keterampilan jiwa ketiganya Penghancuran Api Jantung untuk menjatuhkan Cakar Naga Guntur Yu Tianheng dan membubarkannya, dia tidak lagi memperhatikan situasi di pihak Yu Tianheng selangkah lagi, kita harus terus menyelamatkan Ma Hongjun.
Di bagian belakang medan perang tempat Ning Rongrong dan yang lainnya berada, Dai Mubai melihat bosnya Xiao Huohuo bergegas. Dia awalnya bermaksud untuk membatalkan efek keterampilan jiwa pertamanya, Penghalang Tubuh Macan Putih, dan bergabung dengan Xiao Huohuo untuk melakukan itu. menyerang lawannya dari depan dan belakang. Namun, dia memperhatikan Yu Tianheng yang juga bergegas ke sini, jadi dia hanya mengepalkan tinjunya dan bergegas menuju Yu Tianheng.
Tyrannosaurus Rex Listrik Biru dan Macan Putih, naga dan harimau akhirnya saling berhadapan pada saat ini.
"ah!"
Tiba-tiba, jeritan kesakitan datang dari Platform Pertarungan Jiwa... Tidak, harus dikatakan bahwa itu terdengar saat dia secara bertahap jatuh dari Platform Pertarungan Jiwa ke dasar Platform Pertarungan Jiwa.
Itu Ma Hongjun!
"Pria gemuk!"
Xiao Huohuo, yang sedang dalam perjalanan, memandang Ma Hongjun, yang terlempar dari panggung oleh pedang Ning Rongrong tidak jauh dari sana, dan meraung dengan air mata berlinang.
Tidak ada keraguan bahwa Ma Hongjun tersingkir lebih dulu!
Ning Rongrong mendengar suara Xiao Huohuo dan dengan santai mengangkat pedangnya di pelukannya, matanya tajam.
Jika dia tidak sedikit takut dengan api jahat yang aneh dan melekat yang membakar seluruh tubuh Ma Hongjun, dan ingin melenyapkan Ma Hongjun tanpa terluka, dan karena ini berada di Tahap Pertarungan Jiwa, sulit baginya untuk menggunakannya. gerakan membunuh; jika tidak, jika dia mau, Ma Hongjun sudah terjatuh berkali-kali di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)
Fanfiction"Aku benar-benar tidak tahu kenapa pasangan biasa yang jiwa bela dirinya adalah Rumput Perak Biru dan Sabit melahirkan pewaris dengan darah Naga Suci Emas..." Sosok yang berdiri di atas kepala naga di langit bergumam, lalu tersenyum. Pada saat ini...