131-140

153 10 0
                                    

Bab 131 Aku, Xuexing, telah melindungi klan naga kuno!

  唰!
Saya melihat tangan bayangan hitam besar yang tak terhitung jumlahnya langsung terulur dari tanah, melepaskan "Qianhuang Douluo" di langit dari Tongkat Naga Melingkar Roh Bela Diri Sejati terlebih dahulu.Roh bela diri binatang berbentuk tubuh "Qiangang Huanglong" menjeratnya, membuat untuk sementara tidak dapat membebaskan diri.

      ~

Kemudian, Ghost Douluo, yang tersembunyi di balik jubah hitam lebar dan tampak seperti kabut, mengeluarkan senyuman aneh, dan tiba-tiba dia secara samar-samar menyadari bahwa kakak laki-laki bernama Qianhuang Douluo, yang sebenarnya adalah "Qianjun", memberikan tatapan berbahaya. , wajahnya menegang.

Qianjun Douluo: Cepatlah.

 Hantu Douluo: Hah? Oh.

Akibatnya, Ghost Douluo dan Ju Douluo di sebelahnya saling memandang, seolah-olah api dan listrik berpotongan. Keduanya dengan cepat menunjukkan keterampilan fusi jiwa bela diri mereka. Delapan belas cincin jiwa tumpang tindih untuk melindungi satu sama lain, dan dunia dipenuhi dengan energi tak berujung cahaya putih.

 "Alam statis bipolar!"

Dengan cara ini, Ju Douluo melihat pemandangan tidak jelas dari segala arah seolah-olah secara tidak sengaja, dan kemudian berteriak kepada Qianjun Douluo yang berada di dalam bidang stasioner dua kutub:

"Qianhuang Douluo! Bahkan jika kamu adalah seorang super Douluo dan sangat kuat, di bawah teknik fusi roh aku dan hantu tua, kamu akan menjadi naga terperangkap yang tidak dapat naik ke langit!"

Qianjun Douluo merasakan cahaya putih tak berujung di sekelilingnya yang sebenarnya tidak terlalu menahannya. Dia mengerti bahwa Ju dan Ghost Douluo tidak cukup bodoh untuk berpura-pura menjadi nyata, jadi dia juga mulai bernyanyi dengan harmonis.

"Krisan Tua! Untungnya, saat pertama kali bertemu denganmu, aku mengira kamu adalah seorang pahlawan, tapi aku tidak pernah mengira kamu adalah penjahat yang bermuka dua!"

                                

Dalam hal ini, Ju Douluo melanjutkan dengan dingin:

"Kami hanya memiliki posisi yang berbeda, tidak ada yang perlu dikatakan. Sekarang, pimpin klan naga kuno Anda, terutama dua orang kecil bernama Wang Zhao dan Ye Xue yang menjadi pusat perhatian baru-baru ini, untuk bergabung dengan Spirit Hall saya, jika tidak... "

"Bagaimana lagi?"

Seluruh tubuh Qian Jun Douluo masih tersembunyi, namun aura jahatnya tidak bisa menyembunyikan keganasannya.

Ju Douluo lalu tersenyum galak.

"Saya telah mengetahui dengan jelas bahwa pasangan Ular Naga yang Tak Tertandingi baru-baru ini kembali ke keluarga untuk mengunjungi kerabat. Artinya kedua lelaki kecil itu hanya dilindungi oleh sekelompok orang suci jiwa. Mereka sendiri hampir tidak memiliki kekuatan orang suci jiwa. Bagaimana bisa mereka adalah jiwa Istana Wuhunku? Orang-orang dari Douluo yang kuat melarikan diri? Jie Jie Jie!"

"Sial, hum, mari kita tunggu dan lihat."

Qianjun Douluo meraung seolah-olah menunjukkan sesuatu, dan kemudian berpura-pura melawan dengan kuat, sementara Naga Pemecah Kejahatan di bawahnya juga mulai meronta dengan keras.

 ...

Saat ini, di atas bukit yang ditumbuhi ilalang di kejauhan hutan lebat, tak heran banyak perwakilan pasukan yang datang setelah mendengar kabar tersebut dan datang untuk melihat.Tentu saja di antara mereka adalah Xue Xing dan Dugu Bo yang melambangkan keluarga kerajaan Tiandou, dan Sekte Mengkilap Qibao, Dipimpin oleh Ning Fengzhi dan Chen Xin.

I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang