441-450

50 6 0
                                    

Bab 441 Raja Dewa Dinasti Tang yang dikalahkan
"Menurutku juga begitu. Kalau begitu, Saudara Tianmeng dan aku tidak perlu khawatir tentang bagaimana mengejar Bingbing lagi di kehidupan ini."

"Adapun Yuhao, kamu memiliki Kaisar Salju dan yang lainnya sebagai pendukungmu, dan kamu dapat bergerak lebih bebas. Kenapa kamu sekarang berada dalam situasi di mana kamu berjalan di atas es tipis?"

Tianmeng Bingcan mengikuti kata-kata Huo Yuhao dan mulai bermimpi tentang Periode Musim Semi dan Musim Gugur, dan matanya tidak bisa tidak mengungkapkan kerinduan.

Huo Yuhao mengerutkan bibirnya dan melihat sekeliling. Setelah mengamati bahwa dia akan segera memasuki area jiwa binatang, dia mengeluarkan jubah sederhana dari pemandu jiwa penyimpanan dan memakainya.

Jubah ini dibuat khusus olehnya, dapat dianggap sebagai alat jiwa khusus, dapat menyerap energi spiritual Ulat Sutra Es Tianmeng dan mencapai efek menyembunyikan aura.

"Ngomong-ngomong, Yuhao, katakan yang sebenarnya. Apakah kali ini kamu begitu tidak sabar karena kamu dipukuli dengan kejam oleh Gu Qiuer beberapa bulan yang lalu?"

Pada saat ini, suara Tianmeng Iceworm terdengar lagi.

Mendengar ini, Huo Yuhao terdiam beberapa saat, lalu mengangguk dengan tegas.

"Qiu'er... Tidak peduli dia dipanggil Wang Qiu'er atau Gu Qiu'er, aku hanya tahu bahwa dia adalah Qiu'er-ku dan salah satu harapan terdalamku di dunia ini."

"Aku pasti akan membiarkan dia kembali padaku. Sebelum itu, aku harus memiliki kekuatan terlebih dahulu untuk mengalahkannya secara jujur dan adil! Dan tempat terbaik untuk mengalahkannya adalah di ring Kompetisi Master Jiwa!"

 ...

Hutan Matahari Terbenam.

 Di luar penghalang beracun yang sangat besar.

                                      

Suara-suara jarang datang dari rumput, dan tidak lama kemudian, Tang San muncul dengan kepala mengintip keluar.

"Tidak ada seorang pun yang terlihat masuk atau keluar sepanjang hari. Apakah ada seseorang yang ditempatkan di Mata Es dan Api? Atau..."

Tang San menyentuh dagunya, melihat ke penghalang beracun tidak jauh dari sana, dan bergumam pada dirinya sendiri.

Seiring berlalunya waktu, dia mengandalkan pengalaman hidup sebelumnya, senjata tersembunyi, pengetahuan rahasia Sekte Tang, dan cara lain untuk sampai ke sini tanpa bahaya apa pun.

 Rumput peri tepat di depan Anda.

 Tapi dia tidak berani mengambilnya gegabah.

Padahal Tang San sudah melakukan banyak persiapan untuk hari ini. Misalnya pil detoksifikasi, anggur realgar dengan senapan, batu giok emas, dll.

 Baginya, ahli dalam menggunakan racun dan obat-obatan, penghalang racun pada dasarnya tidak berguna.

 Hal utama yang dia pedulikan adalah manusia!

Bisa diduga setelah Dugu Bo berlindung di Istana Raja Naga, Mata Es dan Api kemungkinan besar akan jatuh ke tangan penguasa Istana Raja Naga. Dan jika penguasa Istana Raja Naga mengetahui keajaiban Mata Es dan Api, dia pasti akan memperhatikannya. Misalnya, mengirimkan orang kuat untuk berjaga...

Orang kuat yang dapat ditugaskan secara pribadi oleh penguasa istana untuk menjaga Mata Es dan Api pasti bukanlah sesuatu yang dapat dia tangani saat ini. Mungkin, itu mungkin berjudul Douluo. Bahkan mungkin si peracun tua bajingan itu, Dugu Bo!
Memikirkan Dugu Bo, kilatan dingin melintas di mata Tang San.

I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang