Bab 221 Festival dimulai
Wang Zhao memandang Ning Qingyun dan berkata tiba-tiba.
Namun, yang dia dapatkan hanyalah mata ragu Ning Qingyun.
"Apa katamu?"
"Eh, tidak ada apa-apa."
Wang Zhao menggelengkan kepalanya dengan marah dan melihat ke belakang.
Tentu saja, dia mungkin terlalu memikirkannya.
Setidaknya "Ning Rongrong" ini tidak akan menjadi "sesama".
Wang Zhao sedang berpikir dalam benaknya.
Sampai hari ini, dia bisa dibilang sebagai seseorang yang pernah mengalami badai besar, lagipula, berdiri di panggung yang paling banyak ditonton di benua itu sepanjang hari, berjalan di atas es tipis bersama sekelompok bajingan tua, visi dan pikirannya perlahan-lahan berkembang. .
Jadi "Ning Rongrong" ini mungkin tidak sederhana, tapi dia masih bisa melihat dengan jelas kenapa dia bingung dengan "kode rahasia" yang tiba-tiba dia tanyakan.
Dalam hal ini, hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah arah kecurigaan, yaitu apa yang terjadi dengan "Ning Rongrong" yang kemungkinan besar akan menyebabkan perubahan pada Sekte Mengkilap Qibao.
Kelahiran kembali? Perjalanan waktu? Atau apakah kamu punya nenek bersamamu?
Beberapa kata klasik terlintas di benak Wang Zhao. Di permukaan, dia terus berkomunikasi dengan Ning Fengzhi dengan ramah. Sekelompok orang dengan cepat terbang menuju Kota Tiandou. Tentu saja, tidak ada penjaga buta yang muncul untuk menghentikan kelompok tersebut. Pria hebat yang dapat mengendalikan naga, pedang, dan udara.Pada saat ini, Ning Qingyun, yang sedang duduk di Pedang Chen Xin Fei, diam-diam memandang Wang Zhao yang sedang mengobrol gembira dengan ayahnya yang murahan. Dia hanya merasa bahwa kata-kata yang tidak dapat dijelaskan yang baru saja dia ucapkan kepadanya tampak agak aneh. Ada ada arti khusus di dalamnya.
Hanya saja dia masih belum bisa memahaminya.
Ning Qingyun tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.
Hari ini, upacara suci pertama Istana Wuhun diadakan di seluruh benua. Dia pasti sangat penasaran, jadi dia meminta adik perempuannya yang konyol Ning Rongrong untuk bertingkah seperti anak manja pagi ini, dan meminta Ning Fengzhi dan Chen Xin untuk membawanya. dengan mereka.
Setelah itu, Ning Rongrong tahu bahwa tubuhnya mungkin dikendalikan oleh saudara perempuannya untuk waktu yang lama hari ini, jadi dia dengan senang hati tertidur lelap di lautan spiritual, dan dia tidur seperti tidur mati.
Bagaimanapun, baginya, hal-hal besar seperti itu diurus oleh ayahnya dan saudara perempuan pendampingnya yang tidak dikenal dan sangat kuat.Dia hanya perlu menjadi seorang putri kecil yang periang.
Sekelompok orang segera muncul di langit di luar Kuil Wuhun di Kota Tiandou.
Saat kekuatan mengerikan menyebar, banyak orang di lapangan secara alami menemukan tokoh-tokoh penting ini dan berseru kaget.
Beberapa orang melirik ke bawah dengan santai dan melihat banyak orang telah mengepung Kuil Wuhun. Bahkan bisa dikatakan sudah penuh sesak. Keluarga Kekaisaran Tiandou tidak punya pilihan selain mengirim tentara untuk menjaga ketertiban di sekitarnya.
Loteng yang paling dekat dengan Candi Wuhun juga banyak dikunjungi orang, apalagi semakin tinggi lantainya, semakin luas pemandangannya, dan orang-orang yang duduk dengan pakaian yang lebih mewah atau misterius, sepertinya banyak dari mereka yang berasal dari universitas besar. Orang yang sakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)
Fanfiction"Aku benar-benar tidak tahu kenapa pasangan biasa yang jiwa bela dirinya adalah Rumput Perak Biru dan Sabit melahirkan pewaris dengan darah Naga Suci Emas..." Sosok yang berdiri di atas kepala naga di langit bergumam, lalu tersenyum. Pada saat ini...