371-380

73 6 0
                                    

Bab 371 Penilaian pertempuran sebenarnya telah selesai
Di bawah pandangan berbeda dari semua penonton, Ning Qingyun menghadap Zhao Wuji, yang melompat tinggi dan bergegas ke arahnya. Alih-alih mundur, dia malah maju. Dia memegang pedang besi di tangannya ke belakang, dan ujung pedangnya tiba-tiba berdiri menyamping ke depan.

 Saya melihat sosoknya sedikit berubah pada awalnya, seolah-olah dia sedang berkeliaran di tempat, tetapi kecepatannya sangat cepat sehingga membingungkan. Kemudian, ketika tubuh beruang Zhao Wuji hendak jatuh, dia melompat menemuinya, mengubah postur memegang pedangnya menjadi horizontal, dan memutar tubuhnya dengan gesit...

  唰!
Saat berikutnya, sosok Ning Qingyun dan Zhao Wou-ki terjalin di udara.Meskipun Zhao Wou-ki, yang berpengalaman dalam pertempuran, sedikit terkejut bahwa Ning Qingyun akan dengan berani menyerangnya, dia dengan cepat bereaksi dan berencana untuk menggunakan Tinju itu langsung mengetuk. Ning Qingyun yang melompat kembali ke tanah.

Pada saat ini, cincin jiwa ungu yang awalnya terbang keluar dari Zhao Wou-ki dan menempel pada Ning Qingyun secara bertahap terlepas, yang berarti bahwa efek pemosisian dan pelacakan dari keterampilan jiwa keempat Zhao Wou-ki menghilang.Tidak mengherankan, itu karena ditentukan bahwa Ning Qing Yun dan Ning Qing Yun adalah Jarak antara Zhao Wu Ji dan Zhao Wu Ji saat ini sangat dekat.

Pada saat ini, Ning Qingyun menyadari bahwa perasaan menahan diri yang samar-samar menghilang dari tubuhnya, dan hatinya tiba-tiba terasa ringan, dan sudut mulutnya sedikit terangkat.

Dia menebaknya dengan benar. Seperti yang diharapkan, efek dari skill jiwa keempat Zhao Wuji tidak hilang hanya ketika serangannya menimpanya.

 Dalam hal ini, Ning Qingyun mengatakan bahwa sekarang gilirannya untuk tampil lagi!
Menghadapi tinju beruang Zhao Wuji yang tak tertandingi, Ning Qingyun berbalik untuk menghindarinya sebelum memperkirakannya.Pada saat yang sama, dia tiba-tiba membuat tebasan dengan pedangnya, menggunakan pinggangnya untuk menggerakkan kekuatan, dan langsung meninggalkan bekas darah di tubuh Zhao Wu Ji.

Segera setelah itu, Ning Qingyun mengambil "Langkah Bahagia" lagi tanpa henti, kecepatannya langsung meningkat ke tingkat yang lebih tinggi, bentuk tubuhnya berubah, dia melewati Zhao Wuji dan menjauhkan diri, dan akhirnya mendarat di tanah selangkah lebih maju dari Zhao Wuji ., Zhao Wuji kemudian mendarat tidak jauh di belakangnya.

Ning Qingyun setengah berjongkok dan berdiri perlahan. Dia memegang pedang di tangannya seolah-olah dia santai dan bebas, dan mengayunkan pedang ke sisinya. Beberapa tetes darah tumpah, dan pedang itu tidak lagi berlumuran darah. .

Pada saat yang sama, mata Zhao Wuji melebar saat tinjunya kosong, dia tidak peduli bahwa dia terhuyung karena kelembaman kekuatannya sendiri, dan hanya menundukkan kepalanya dengan linglung.

 Namun, pakaiannya robek di pinggangnya, dan helaian darah merembes keluar.

Gadis kecil dari Sekte Mengkilap Qibao ini, dia sebenarnya... melarikan diri tanpa terluka di bawah penentuan posisi dan pelacakan keterampilan jiwa keempatnya, dan bahkan mengambil kesempatan ini untuk melukai dirinya sendiri lagi?

Dia, dia dia...

Meski begitu, Pedang Mian dari Sekte Mengkilap Qibao mungkin telah mengajarinya beberapa trik.

 Tapi ini terlalu keterlaluan, bukan? !
Zhao Wuji tidak bisa membantu tetapi berbalik ketika dia memikirkannya, dan melihat Ning Qingyun, yang berdiri membelakangi dia dan memegang pedang. Dia samar-samar menunjukkan keanggunan yang tak tertandingi. Matanya berubah beberapa kali, dan dia hampir untuk mengambil tindakan lagi.

Tanpa diduga, Ning Qingyun sepertinya sudah sadar saat ini.Tepat ketika Zhao Wuji hendak pergi, dia dengan ringan menunjuk ke tanah di sebelahnya.

 Ternyata tanpa disadari...

I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang