261-270

67 8 0
                                    

Bab 261 "Ning Rongrong" dengan jiwa bela diri kembar dan kekuatan jiwa bawaan

 Istana Raja Naga? Persekutuan Gratis? Wang Zhao? !

Setelah mundurnya Sekte Haotian, kekuatan dan sosok seperti itu muncul lagi di daratan.

Tang Hao berpikir dalam benaknya. Setelah dia memasuki toko anggur, topik yang paling sering dia dengar adalah Persekutuan Bebas dan Istana Raja Naga.Setelah beberapa kali bertanya, dia secara alami tahu tentang keberadaan Wang Zhao.

Tang Hao tidak seperti orang-orang daratan beberapa tahun lalu, yang menyaksikan kebangkitan Wang Zhao selangkah demi selangkah. Tidak diragukan lagi sulit baginya, yang telah mengabaikan urusan dunia selama enam tahun tetapi menganggap dirinya sebagai orang jenius nomor satu di era saat ini, untuk mendengar semua berita tentang Wang Zhao sekaligus.

Di usianya yang baru lebih dari sepuluh tahun, dia sama bagusnya dengan gelar Douluo...

Jadi apa maksudnya dia, yang baru menjadi Gelar Douluo pada usia 44 tahun dan sudah dikenal sebagai Gelar Douluo termuda di Benua Douluo dan seorang jenius yang tiada tara?
Dibandingkan dengan Wang Zhao, ini seperti...

 Setelah itu, Tang Hao, dengan ekspresi serius di wajahnya, mendengar berita yang lebih menarik.

Dewa Malaikat Istana Wuhun benar-benar muncul! Apa yang terjadi dengan binatang buas itu? Dan rekan master soul beast? ! Yang paling penting adalah situasi saat ini antara ras manusia dan ras jiwa binatang sebenarnya sama sekali tidak berhubungan.Bahkan cincin jiwa binatang jiwa tradisional telah digantikan oleh cincin jiwa ramuan dalam yang baru!
Selain itu, cincin jiwa ramuan bagian dalam adalah tanggung jawab Istana Wuhun sepenuhnya.

Ketika Tang Hao menyadari hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada tamu teh di sekitarnya tentang situasi Sekte Haotian.

Setelah beberapa sindiran, Tang Hao mengetahui bahwa tidak ada jejak Sekte Haotian dalam masalah ini. Sekte Haotian sebenarnya diperintahkan oleh Istana Wuhun untuk "mensiun sekte tersebut dan tidak berpartisipasi dalam diskusi". Ini tampaknya masuk akal tetapi sebenarnya sombong (dalam Dinasti Tang) Menurut pendapat Hao), dia dibujuk untuk mundur dan tidak diperbolehkan berpartisipasi dalam diskusi.

Dalam sekejap, napas Tang Hao menjadi terburu-buru, matanya berangsur-angsur memerah, dan dia terengah-engah seperti lembu, menakuti para peminum di sekitarnya untuk segera menjauh darinya.

 Pada akhirnya, Tang Hao meninggalkan toko anggur dalam diam.

 Tidak ada yang lain selain...

Bersabarlah! ! !

Tang Hao memperingatkan dirinya sendiri berkali-kali di dalam hatinya bahwa selama dia menahannya, selama dia menjadi dewa, tidak akan ada yang namanya Istana Wuhun, Istana Raja Naga, Qian Daoliu, atau Wang Zhao...

 "Rakshasa bermulut bengkok" miliknya akan dikalahkan dengan satu kekuatan!
Pada saat yang sama, dia juga berpikir bahwa kakak laki-laki tertuanya, yang lebih tua, saudara laki-laki dan perempuannya... semua orang di Sekte Haotian juga harus mengikutinya dan bersabar terlebih dahulu.

Selama Anda menanggungnya, Sekte Haotian pasti akan memiliki masa depan yang cerah.

 ...

 Kediaman Sekte Kaca Qibao.

Perjamuan besar berakhir, dan para tamu bubar.Pada akhirnya, hanya selusin tokoh terkenal, Ning Fengzhi, dan Pedang dan Tulang Douluo yang tersisa berdiri di platform pengamatan.Sebuah persegi muncul.

Saat ini, ada sejumlah murid dengan kostum Sekte Mengkilap Qibao berkumpul di alun-alun. Pria dan wanita semuanya berusia lebih dari enam tahun. Tak lama kemudian, seorang gadis kecil yang tidak biasa dengan gaun elegan berdiri di belakang kerumunan.

I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang