(END)

90 5 0
                                    

Bab 511 Kompetisi Master Jiwa Berakhir
 "...Xiao Wu!"

Saat itu malam, di rumput asing, Tang San tiba-tiba membuka matanya dan duduk.

Memalingkan kepalanya, cahaya api terang muncul di matanya. Ada seorang pria kekar duduk di samping api yang menyala, dan itu bukan Tang Hao.

Adegan ini membuat Tang San merasa sedikit linglung, seolah-olah dia telah kembali ke kehidupan sebelumnya, meninggalkan Kota Wuhun dan Kompetisi Master Jiwa... Tapi dia segera menyadari bahwa dia belum memenangkan Kompetisi Master Jiwa dalam kehidupan ini; telah dibawa ke Hutan Bintang, atau dia mungkin tidak dipenjara oleh Istana Wuhun. Dia tidak dibawa pergi dari Kota Wuhun oleh Ba Ba Xiaosha yang mendominasi, tetapi melarikan diri secara diam-diam seperti tikus...

Mata Tang San berangsur-angsur kehilangan warna.

"Xiao San, apakah kamu sudah bangun?"

 Pada saat ini, suara berat Tang Hao terdengar.

"Adapun kelinci kecil itu, bukan karena aku tidak menyelamatkannya, tapi aku tidak bisa menyelamatkannya. Douluo betina dari Istana Wuhun itu sangat kuat, lebih kuat dari yang diharapkan. Aku bahkan tidak yakin apakah aku bisa kalahkan dia setelah meledakkan cincin itu. . Bahkan jika aku bisa, aku tidak akan bisa mengalahkannya dalam waktu singkat. Sebaliknya, dia akan menyeretnya ke bawah dan menarik lebih banyak orang kuat dari Istana Wuhun... Jadi jika aku mengambil tindakan pada saat itu, itu hanya akan menyebabkan kami, ayah dan anak, tertinggal di Istana Wuhun kota.

   ..."

Tang San terdiam.

Ba Ba sebenarnya mengatakan bahwa Dragon Fighter Douluo pemula Ling Yuan mungkin lebih kuat darinya? Lelucon macam apa ini?

Tang San tidak tega memikirkannya secara detail. Kemudian, dia mendengar Tang Hao berkata:

"Juga, aku merasa Istana Wuhun seharusnya sudah mengetahui tentang hubungan ayah-anak antara kamu dan aku, tapi mereka tidak pernah mengambil tindakan apa pun terhadapmu. Aku tidak tahu kenapa. Aku khawatir Chi Ze akan berubah. Setelah kamu kalah, aku akan siap membawamu pergi kapan saja.

Mendengar ini, Tang San merasakan kehangatan di hatinya. Dia menghela nafas, menghilangkan pikiran yang mengganggu di benaknya, dan akhirnya memikirkannya dan bertanya:

"Apa yang harus kulakukan dengan tulang jiwa Ibu dan tubuh Ibu yang mungkin ada di tangan Wuhundian?"

Tang Hao merenung sejenak.

"Saya ingin menyelinap ke Kota Wuhun lagi dan mencari kesempatan lain untuk merebut tulang jiwa dan raga A Yin."

"TIDAK!"

Tang San segera menggelengkan kepalanya.

"Tim juara terakhir Kompetisi Master Jiwa ini akan ditentukan antara Akademi Wuhundian dan Akademi Raja Naga seperti yang diharapkan. Yang kuat dari dua kekuatan ini, Wuhundian tentu saja, saya ingat Raja Naga adalah Ada yang tak terduga berjudul Douluo menemanimu, Ba Ba, kamu mungkin akan kembali dengan sia-sia, dan kamu bahkan mungkin bisa menyusul dirimu sendiri..."

 "Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan?"

Tang Hao, yang terlihat rasional sekarang, tiba-tiba mulai menyerah pada dirinya sendiri.

Tang San terdiam beberapa saat, dan akhirnya menghiburnya dan berkata, "Sebaiknya kita cepat dan meningkatkan kekuatan kita. Selama kita menjadi dewa, kita bisa menekan segalanya dan mengambil kembali semuanya, termasuk membangkitkan ibu di masa depan!" "

Begitu Tang San selesai berbicara, Tang Hao mengepalkan tinjunya dengan penuh semangat, dan akhirnya tiba-tiba berdiri, seolah-olah dia telah diberi darah.

I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang