201-210

121 8 0
                                    

Bab 201 "Ning Rongrong" yang berubah-ubah

Tentu saja, dibandingkan dengan Ning Fengzhi, alasan mengapa Ning Qingyun memilih untuk tidak menolak adalah karena seorang gadis kecil yang sudah sangat bersemangat dalam jiwanya.

"Bagaimana kalau kamu keluar dan menunjukkannya pada idolamu? Kebetulan kamu juga pernah berlatih ilmu pedang."

Ning Qingyun berkata dengan penuh minat kepada Ning Rongrong, yang berguling-guling bebas di lautan roh.

 "Aku, aku tidak bisa melakukannya."

Mendengar ini, Ning Rongrong berhenti dan tanpa sadar tersentak.

"Saudari Qingyun, Anda menggunakan perluasan metode kontrol gangguan untuk menciptakan keterampilan unik bagi kami. Tangan kiri dan kanan saling bertarung, dan kemudian masing-masing mengendalikan tangan untuk memegang pedang untuk bersaing satu sama lain dalam ilmu pedang. Saya dulu pada dasarnya dirobohkan paling banyak oleh salah satu gerakanmu. Jika kamu bertahan dalam satu gerakan, kamu akan dikalahkan oleh gerakan kedua."

"Dibandingkan dengan saudari Qingyun, keterampilan pedangku benar-benar tidak memuaskan..."

   ..."

Mendengar ini, Ning Qingyun tidak bisa menahan perasaan tidak bisa berkata-kata, dan emosinya dengan cepat dirasakan oleh Ning Rongrong.

"Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?"

Ning Rongrong bertanya.

"kamu benar."

Ning Qingyun berkata dengan santai.

"Hanya saja perlu kamu ketahui bahwa aku, Ning Qingyun, dulunya adalah pendekar pedang jenius nomor satu di dunia. Kekuatanku mendekati generasi orang kuat yang lebih tua. Kebanyakan orang yang mengaku pernah diperkosa dalam ilmu pedang selama bertahun-tahun tidak bisa melewati satu gerakan pun di tanganku. , dan setelah datang ke dunia fantasi yang terlalu mengandalkan apa yang disebut "keterampilan jiwa", hanya Pedang Douluo yang bisa membuatku memperlakukannya secara berbeda dalam cara ilmu pedang. Di bawah bimbingan privatku beberapa tahun terakhir, keterampilan pedangmu menjadi sangat bagus. Lumayan, tidak perlu meremehkan dirimu sendiri."

"Kalau begitu saudari Qingyun, kenapa kamu tidak mengalahkan Kakek Jian dan menunjukkannya padaku?"

Ning Rongrong mau tidak mau bertanya dengan polos.

  "...#^%*&$%*##*"

Bahkan dengan keadaan pikiran Ning Qingyun, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk orang-orang saat ini.Ning Rongrong sedang berbicara tentang harimau dan serigala, memintanya untuk mengalahkan seorang bergelar Douluo yang bahkan tidak memiliki jiwa bela diri.

Tentu saja, jika dia benar-benar ingin mengalahkannya, tidak ada yang bisa dia lakukan. Yang harus dia lakukan hanyalah meminta Pedang Douluo untuk menahan kekuatannya dan menggunakan seni bela diri. Kedua belah pihak akan bersaing dalam keterampilan pedang murni dengan pedang kayu. Dia juga yakin bahwa dia bisa mengalahkan "Pedang Douluo Chen" "Hati" yang gagal.

Tapi jika dia benar-benar melakukan ini, itu sama saja dengan dia mengungkap keberadaannya sendiri.Bagaimanapun, seorang anak berusia lima tahun yang mengalahkan Pedang Douluo pasti akan lebih mengejutkan dunia daripada penguasa Istana Raja Naga, dan itu pasti akan menimbulkan kecurigaan orang... Tentang ini Dia belum siap.

Ning Qingyun akhirnya berkata: "Apakah kamu akan keluar? Bagaimanapun, ini hanya tarian pedang, dan kamu tidak diminta untuk bersaing dengan idolamu dalam keterampilan pedang. Apakah kamu tidak tahu bagaimana melakukan beberapa gerakan yang indah?"

I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang