Bab 271 Kejutan! Ibu Mertua dan Menantu Bergiliran Bertengkar, Sebenarnya Demi... (Part 1)
"Keterampilan jiwa pertama, busur pinggang!"唰!
Aku melihat Xiao Wu pertama kali melemparkan ekor kalajengkingnya ke arah Tang San. Setelah dengan cepat ditampar oleh Tang San yang sudah bersiap dengan baik, dia tidak panik. Dia sudah menekankan tangannya di bahu Tang San, dan pada saat yang sama kakinya. samar-samar menyodok.Mata Tang San sedikit menyipit. Dia memiliki banyak pengalaman dengan Xiao Wu di kehidupan sebelumnya, dan dia tahu betul bahwa dia tidak bisa ditendang oleh Xiao Wu, jika tidak, pertarungan ini akan sepenuhnya pasif. Xiao Wu, ditendang oleh Xiao Wu, akan menjadi masalah besar dalam situasi saat ini. Itu benar-benar tidak nyaman baginya, dalam segala hal.
Pikiran Tang San berputar dengan cepat, dan dia memikirkan cara untuk mengatasinya dalam sekejap. Dia mengangkat tangannya, tetapi dia tidak melakukan gerakan apa pun untuk melepaskan tangan Xiao Wu yang memegang bahunya. Dia hanya bergerak ke arahnya. tubuhnya di pinggangnya. Lokasinya dekat.
Dari sudut pandang penonton, sepertinya Tang San tidak tahu harus berkata apa dan ingin menggunakan kesempatan ini untuk menulari Xiao Wu dan memeluk Xiao Wu.
Hanya Huo Yuhao, yang berdiri tidak jauh di belakang, yang memiliki pandangan sedikit fokus. Berbeda dengan yang lain, dia telah mempelajari seni bela diri dan keterampilan rahasia Klan Tang di kehidupan sebelumnya. Dia segera melihat bahwa apa yang digunakan Tang San saat ini adalah satu keterampilan rahasia Klan Tang. --
Kendalikan derek dan tangkap naganya!
Tidak sulit baginya untuk melihat bahwa Tang San berusaha menetralisir dampak dari skill jiwa pertama Xiao Wu dengan mengendalikan burung bangau dan menangkap naga, atau dengan kata lain, mengarahkan busur pinggang Xiao Wu untuk berputar.
"Sial! Di mana kamu mengulurkan tanganmu?!"
Namun, Xiao Wu, yang tidak mengerti maksud Tang San, hanya merasa bahwa Tang San hanya ingin menularinya.
Meski ia tidak terlalu mempedulikan hal ini sebagai kelinci tulang lunak berumur seratus ribu tahun yang sering mengalami berahi, namun kini ia telah menjadi manusia.Setelah hidup dalam masyarakat manusia selama lebih dari tiga bulan, ia menyadari bahwa dia seharusnya tidak lagi sesantai dulu.
Oleh karena itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Tang San dengan sedikit lebih jijik, berpikir bahwa orang ini hanyalah sebuah kemunduran, mengapa dia masih berpikir seperti ini...
Ini hanyalah masalah hati!
Xiao Wu awalnya berencana untuk menahan tangannya ketika dia melihat bahwa Tang San tidak menggunakan keterampilan jiwa bela dirinya, tetapi sekarang dia berhenti menggunakan kekuatannya, dan kakinya buru-buru mendekati pinggangnya di depan tangan Tang San, yang memiliki kekuatan khusus. mengendalikan burung bangau dan menangkap naga, mendekati pinggangnya.Seketika dia menendang perut Tang San."Pfft..."
Tubuh Tang San sedikit tertunduk, matanya melebar.Mengandalkan pengalaman bertarungnya yang tak tertandingi sebagai Raja Dewa di kehidupan sebelumnya, dia dengan cepat bereaksi, dan beberapa tindakan pencegahan langsung terlintas di benaknya.
Namun, karena Xiao Wu tidak berusaha keras untuk menyerang sekarang, tindakan balasan apa pun yang dia lakukan pasti akan melukai Xiao Wu sampai batas tertentu, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan dia lakukan.
Lagipula......
Tidak peduli bagaimana Xiao Wu memperlakukannya, dia tetaplah kekasih favoritnya.
Meskipun Xiao Wu tidak mengenalnya saat ini dan Huo Yuhao, seorang pria yang memiliki cara untuk bunuh diri, menyebabkan Xiao Wu untuk sementara memusuhi dia, Tang San masih sangat yakin bahwa Xiao Wu akan tergerak oleh ketulusannya dalam masa depan Seperti di kehidupan sebelumnya, dia akhirnya jatuh ke pelukannya dan menjadi adik kesayangannya Xiaowu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)
Fanfiction"Aku benar-benar tidak tahu kenapa pasangan biasa yang jiwa bela dirinya adalah Rumput Perak Biru dan Sabit melahirkan pewaris dengan darah Naga Suci Emas..." Sosok yang berdiri di atas kepala naga di langit bergumam, lalu tersenyum. Pada saat ini...