Bab 501 Menaklukkan Pulau Poseidon
Poseidon sudah mati.
Dengan kata lain, pemikiran spiritual yang dia tinggalkan di Bintang Douluo sepenuhnya dimusnahkan oleh Wang Zhao.
Ini juga berarti bahwa pengaruh para dewa Alam Dewa di Bintang Douluo telah berkurang.
Wang Zhao berhenti sejenak, tetapi tidak ada kegembiraan di matanya, dia hanya menghitung.
Setelah berpikir sejenak, dia menggelengkan kepalanya dan sampai pada tempat di mana pikiran Poseidon jatuh.
Pada saat terakhir, Poseidon bermaksud untuk menghancurkan ruang angkasa dan membuang Trisula Emas ke alam semesta. Anda harus tahu bahwa trisula emas tidak sekeras dia. Sebagai sekedar pemikiran spiritual, dia akan mudah dimusnahkan oleh kekuatan. Tidak mudah untuk melemparkan trisula emas yang terbuat dari bahan khusus trisula jatuh ke tangan Wang Zhao.
Bagaimana Wang Zhao bisa membiarkan dia mendapatkan apa yang diinginkannya? Tentu saja, dia dicegat oleh Wang Zhao.
Bagaimanapun, trisula emas kini menjadi pialanya.
Memikirkannya, Wang Zhao mengambil "tombak" yang mulia dan luar biasa ini ke tangannya dan menimbangnya.
"Ck, tidak terlalu bagus..."
Dia menggelengkan kepalanya lagi dan tiba-tiba mengeluarkan Penutup Alam Semesta Laut Luas, atau "Jantung Poseidon".
Trisula emas ini ternyata belum lengkap. Mungkin karena Poseidon sengaja menggunakan ini sebagai ujian ketika ia mengatur penilaian warisan dan mengeluarkan jantung Poseidon, inti dari trisula emas.
Memang benar Golden Trident adalah artefak super, namun prasyaratnya adalah Golden Trident yang lengkap.
Hati Poseidon baru saja berada di tangan Wang Zhao, dan trisula emas utusan telepati Poseidon secara alami hanyalah artefak biasa. Jika dia menggunakan artefak super Golden Trident yang lengkap, dia mungkin benar-benar dapat menyebabkan banyak masalah pada Wang Zhao. Lagi pula, Wang Zhao bahkan tidak memiliki artefak super.
Sayangnya, tidak ada jika.
Pada saat ini, Wang Zhao melihat Jantung Poseidon dan Trisula Emas di tangannya, dan ragu-ragu sejenak.
Selama dia menggabungkannya, dia bisa langsung memiliki artefak supernya sendiri. Atribut trisula emas cukup cocok untuknya...
Yah, dia sebenarnya tidak menginginkan tombak itu.
Bagaimana kalau melelehkannya?
tetap......
Akhirnya, Wang Zhao untuk sementara menyimpan Trisula Emas dan Hati Poseidon, dan memutuskan untuk mendiskusikannya dengan Gu Yuena nanti.
Kemudian, dia melihat ke arah Pulau Poseidon dengan tatapan yang dalam.
Warisan Poseidon dan sisa jarahannya, sekarang saatnya mengambil semuanya.
...
Waktu bergerak maju sedikit, pada saat yang sama pikiran spiritual Poseidon dimusnahkan dengan kejam oleh Wang Zhao.
Berkeliaran ke Alam Dewa di sudut alam semesta, di istana yang megah, Poseidon, yang sedang menghadiri pertemuan Komite Alam Dewa, tiba-tiba membuka matanya.
"Apa yang salah?"
Dewa Syura di sebelahnya menyadari sesuatu yang aneh pada dirinya dan bertanya dengan ringan.
Dewa lain yang hadir juga melihat dewa laut ini.
Menghadapi mata para dewa, Poseidon berkata dengan ekspresi jelek:
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Douluo, and the female pope uses me as her first love substitute.(END)
Fanfiction"Aku benar-benar tidak tahu kenapa pasangan biasa yang jiwa bela dirinya adalah Rumput Perak Biru dan Sabit melahirkan pewaris dengan darah Naga Suci Emas..." Sosok yang berdiri di atas kepala naga di langit bergumam, lalu tersenyum. Pada saat ini...