Assalamu'alaikum, sobat Sastra yang terkasih.
Bagaimana kabar kalian semuanya? Sehat?
Jika kamu sedang sakit atau sedang tidak enak badan, jangan lupa untuk istirahat meskipun itu hanya sebentar saja, ya. Jaga kesehatan kamu, apalagi di bulan puasa ini.
Bagaimana dengan puasa pertamanya? Lancar, ya? Jangan lupa berburu takjil, hehe.
Waktu berlalu sangat cepat, ya. Enggak disangka sekarang sudah memasuki hari kedua hari raya Idul Fitri. She ingin mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, ya. Entah itu untuk kesalahan yang di sengaja maupun kesalahan yang tidak di sengaja, mau kita saling kenal ataupun tidak yang terpenting saling memaafkan di hari yang penuh kebahagiaan ini.
She sudah lama ya, enggak ada kabar di dunia fiksi ini. Kamu pasti kecewa, karena She sudah jarang sekali update cerita She yang baru beberapa bab saja. She minta maaf, ya?
Hari ini She mau membawakan cerita baru, spesial untuk kamu yang She tulis langsung dalam satu waktu ini, di hari kedua puasa. Sebelum itu, absen dulu dong, ya?
Kamu tinggal di daerah mana?
Kamu tahu cerita ini dari mana?
Kamu sudah mengikuti lapak atau cerita-cerita Wattpad karya Sastrawan_ sejak kapan?
Apakah kamu pernah mengira bahwa penulis dengan nama Sastrawan_ adalah seorang laki-laki, padahal aslinya ia perempuan?Oh iya, jangan lupa follow akun Instagram penulisnya @sheisnonasastra, lalu account Wattpad nya bernama @sastrawan_wattpad dan lapaknya bernama sastrawan_ jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak kamu di cerita She, dengan menekan 🌟 dan memberikan komentar.
📌ATTENTION ⤵️
•Terimakasih untuk kamu yang sudah meng-klik cerita karangan She, ini.
•Jangan lupa menambahkannya ke dalam list perpustakaan kamu, membaca ceritanya, memberikan vote, serta komentar!
•Jangan lupa ajak/share/tag kepada teman-teman kamu semua untuk membaca cerita karangan She, ini.
•Jangan lupa Follow akun Instagram She;
@sheisnonasastra•Terdapat kata-kata kasar dan perilaku yang tidak boleh ditiru, ya!
•Cerita ini karangan sendiri dari She dan tidak ada campur tangan atau yang lainnya.
•Siapkan hati dan pikiran kamu, ya!
•Harap membaca cerita secara urut dan runtut.
•Bacanya yang pelan tapi pasti! Jangan cepat-cepat agar tidak terlewat setiap bab di ceritanya, agar kamu juga paham dengan alur ceritanya, ya!
•Mohon maaf bila cerita yang di ceritakan menggantung.
•Cerita ini hanyalah fiksi-fantasi semata saja.
•Mohon maaf jika ada kesamaan dalam nama tokoh dan lainnya.
•Slow update story, jadi jangan tungguin nanti kamu capek.
•DILARANG MENG-COPY, PLIS!!!
Wassalamu'alaikum dan thank you, guys!
Apakah anda sudah siap? Next!
KAMU SEDANG MEMBACA
[09] SEVEN EIGHT STORY
Fantasy📌 BACA BAB PROLOG DAN JIKA SUKA MAKA LANJUTKAN. [Fiksi Remaja] - [Fiksi Penggemar] - [Fantasi] - [Teenfiction] - [Family] Di tulis pada Sabtu, 2 Maret 2024. Di publikasikan pada Kamis, 11 April 2024. "Ketika angan-angan yang fana tiba-tiba hadir, m...