6. SEMPAT PULIH

8 1 0
                                    

Aksa tiba tepat didepan gerbang rumah Anna, setelah ia menekan bel gebang tersebut dibuka dan Aksa disapa oleh satpam itu.

"Cari siapa mas?"ucap pak satpam

"Anna ada didalam?"ucap Aksa

Aksa masih memegang buket bunga yang ia beli sebelum kesini, satpam itu menatap bingung.

"Biar saya panggilkan non Anna dulu ya, masnya bisa tunggu sebentar?"ucap pak satpam

Aksa mengangguk, ia berdiri berharap Anna mau menemuinya.

"Semoga dia maafin gue"ucap Aksa

Setelah menunggu beberapa menit, Aksa melihat Anna yang keluar dari gerbang itu membuat Aksa mengukir senyumnya.

"Aksa"

Setelah mendengar suara Anna yang memanggilnya lembut, Aksa merasakan dadanya begitu sesak, rasa bersalah kian menghantam hatinya.

"Na, maafin gue"ucap Aksa

Aksa meraih tubuh Anna, dan memeluk gadis itu erat seakan tak ingin melepaskannya.

Anna membeku sebelum akhirnya ia membalas pelukan itu, Anna merasakan punggung lelaki itu bergetar hebat, Aksa menangis.

"Aksa"

Panggil Anna saat Aksa masih memeluknya erat, perlahan Aksa melepas pelukan itu, lelaki itu tersenyum pada Anna.

"Mau masuk?"ucap Anna

"Keluarga kamu?"ucap Aksa

"Mereka gada dirumah, mana mungkin aku nawarin masuk kalo mereka ada dirumah yang ada kamu dan aku diusir"ucap Anna

Gadis itu terkekeh miris, Aksa heran mengapa gadis itu cepat sekali berubah suasana hatinya, bahkan gadis itu mudah sekali menutupi segala lukanya.

"Ayok sa"ucap Anna

"Sebentar na, ini aku beli bunga buat kamu, gimana? Kamu suka?"ucap Aksa

"Aku suka, makasih Aksa"ucap Anna

Sejenak Anna melupakan lukanya, ia merasa senang saat Aksa bersikap manis seperti saat ini.

Mereka berdua masuk kedalam rumah, Anna mempersilahkan Aksa duduk diruang tengah.

"Mau minum apa?"ucap Anna

"Apa aja na, aku suka apapun tentang kamu"ucap Aksa

"Aksaaaa"ucap Anna

Lelaki itu tertawa melihat Anna yang salah tingkah, akhirnya gadis itu berlalu menuju dapur dan membuatkan minuman untuk Aksa.

"Silahkan diminum"ucap Anna membungkuk layaknya pelayan

"Duduk samping aku sini"ucap Aksa

"Okey"ucap Anna

Ia mendudukan dirinya disamping Aksa, Aksa hanya tersenyum menatap Anna yang selalu cantik dimatanya.

"Tetep sama aku ya? Apapun yang terjadi kita selesaikan masalahnya ya bukan hubungannya, kita sudah sejauh ini aku gamau kehilangan kamu"ucap Aksa

"Aku disini Aksa, dan akan selalu disini, disamping kamu."ucap Anna

Sejenak mereka dapat saling merasakan kehangatan yang tak pernah mereka rasakan.

•••

Anna tengah duduk diranjang kamarnya dengan menatap jendela yang terbuka memperlihatkan taman dihalaman rumahnya dan juga bintang yang bisa dilihat dari kamarnya yang berada dilantai 2.

TOLONG TERIMA AKU [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang