Tahun 2017
SMAN 5 WARMA, Sekolah unggul dengan segudang prestasi dan talentanya, banyak siswa dan siswi yang sangat ambis belajar atau mengejar cita-cita mereka dengan segala cara dan upaya.
Kenzie, siswi yang mendapatkan peringkat pertama dari kelas 10 sampai kelas 12.
tidak heran jika dia disebut murid olimpiade karena kenzie memang pintar.
Kenzie juga memiliki teman yang bernama Nayla, Griselle, Jemma, Yuvin, Vivi dan Rhea.
mereka bertujuh seperti sudah membentuk gang sendiri, gang siswi berprestasi.
Kenzie disebut murid olimpiade karena kepintarannya.
Nayla disebut primadona sekolah karena dia pintar dalam model dan mimpinya menjadi penyanyi.
Griselle anggota pmr dan mimpinya sebagai dokter harus terwujud.
Jemma sangat terkenal disekolah maupun diluar karena dia selebgram yang memiliki 500k followers.
Yuvin dan Rhea sangat ambis dalam badminton mereka juga menjadi partner, sering membawa nama harum sekolah karena prestasi mereka.
sangat terkenal bukan? mankannya nama mereka selalu disebut-sebut dimanapun dan dikapanpun itu.
•••••
Hari ini, Nayla melihat poster yang dipasang didepan kelas mereka.
poster yang memberitahukan kalau ada lomba membuat film pendek tentang mereka dan apa mimpi mereka.
jika menang, mereka bisa mendapatkan uang sebesar 10 juta.
tentu saja menggiurkan, jadi nayla memberitahukan ke teman-teman mereka.
" guys lihatt deh " nayla berjalan ke meja yuvin dan jemma lalu memberitahukan apa yang ia lihat.
" lomba membuat film pendek " Griselle membaca poster yang dibawa nayla.
" iya, kita harus ikut, lihat kalau kita menang bakalan dapat uang 10 juta " ujar Nayla
yuvin yang tadinya fokus ke ponsel kini mulai teralihkan karena teman-temannya sangat heboh.
" lumayan kalau hadiahnya sebesar ini " ucap Jemma
" kalian ikut kan?" tanya nayla menatap teman-temannya persatu.
" ikutt " ucap Jemma
" ikut gue pokoknya dapet uang " ujar Rhea
" gua ijin dulu ke nyokap " ucap Griselle
Nayla menatap vivi dan mendapat anggukan " gue ikut "
lalu nayla menatap kenzie dan yuvin bergantian dengan mata berbinar-binar seperti membujuk mereka berdua untuk ikut.
" ikut, kebetulan gue belum pernah begini " ucap Kenzie
Yuvin kembali bermain ponsel, ia tidak peduli dengan ucapan teman-temannya.
" Yuvin! " kesal nayla dengan meninggikan nada bicaranya.
Yuvin yang mendengar itu pun menoleh lalu beranjak dari duduknya, menyimpan ponselnya di saku.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO FRIENDS
Mystery / Thrillerlove, karma and revenge tidak ada yang spesial semuanya hanya kebohongan untuk membalas dendam, manusia berhati iblis seperti mereka berharap mendapatkan apa selain peringatan untuk mengubah sikap mereka dan merelakan yang tinggal untuk pergi - NO F...