| 04 | NO FRIENDS

125 10 0
                                    

Mereka menyalakan senter untuk menuntun jalan mereka, Kenzie memegang tangan vivi dengan erat sehingga vivi tidak berlari seperti tadi.

" naylaa...gapapa kann?" ucapnya

" gapapa vi, tenang jangan takut " Kenzie terus menenangkan Vivi agar tidak panik.

" astagaa " rhea yang berjalan didepan sendiri hampir saja dirinya terjung ke jurang untung saja dirinya bisa menahan diri.

" rhee ada apaa?" yuvin pun menyusul rhea.

" jurang " ucap rhea sambil menunjuk ke bawah dan benar saja ada jurang yang sangat dalam.

" mundur kalian jangan maju" titah kenzie menyuruh temannya untuk tidak terlalu dekat dengan jurang.

kenzie melihat jurang lalu ia melihat seperti rambut.

dirinya tuh penakut tapi ia tidak akan menunjukan kalau dirinya penakut dihadapan teman-temannya.

" ken ituu apaa?" tidak hanya kenzie yang melihat tapi vivi juga melihat.

" bukannya itu rambutnya nayla?" sahut rhea

" naylaa " Vivi langsung berteriak membuat ketiga temannya kaget.

" itu naylaa "

" nayla kenapa bisa sampai jatuh dari sinii " rhea bingung sedangkqn yuvin dan kenzie mencari cara aman untuk turun dari jurang ini.

" vivi lo disini sama rhea, rhea jaga vivi jangan sampai turun "

" gue sama yuvin yang bakal turun" ucap Kenzie

yuvin tidak ada protes karena ia juga mau menyelamatkan temannya.

" kalian hati-hatii " ucap vivi

sedangkan yang ada didalam rumah hanya ada mereka bertiga jemma, maya dan griselle.

" mereka kemana deh bukannya tadi diem disini ya?" ucap jemma lalu duduk di sofa.

" kak yuvin kemanaa?" maya daritadi mencari keberadaab yuvin tapi tidak ketemu.

" tenang aja munkin mereka lagi diluar " ujar Griselle

" ngapain diluar sel, diluar gelap gaada apa apa " ucap jemma

Griselle lupa kayaknya kalau sekarang mereka lagi menginap di villa yang jauh dari perkotaan,di tengah hutan dan tidak ada sinyal.

mau menhubungi nayla pun tidak bisa karena tidak ada koneksi internet.

mereka bertiga gelisah pikirannya mengarah ke teman-temannya sampai dimana mereka ketiduran di ruang tengah.

•••••

tokk tokk

Griselle tersentak kaget saat mendengar suara pintu diketuk dengan keras.

" buka pintunya" itu suara rhea dengan segera griselle bangkit dan membuka pintu.

Jemma dan Maya pun juga terkejut jadi ia terbangun, melihat Rhea, kenzie ,vivi dan Yuvin kembali rasanya senang.

tapi ia melihat nayla yang digendong oleh mereka.

" kak naylaa kenapaa?" maya bertanya lalu melihat wajah nayla yang pucat,bibirnya membiru dan kaki nayla terluka.

seperti luka tergores tapi beneran dalam dan keluar banyak darah.

" nay... "

NO FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang