| 02 | NO FRIENDS

193 15 2
                                    

malam pun tiba

Nayla dan Griselle menyiapkan makanan dan tidak asik jika mereka tidak minum sebagai pembukaan.

" tau aja kalau gue demen... " Rhea datang dan langsung saja menyomot satu botol minuman keras.

" Rheaa.. nanti dulu " kesal Nayla lalu mengambil botol itu di meja kembali.

Yuvin datang tentu saja dengan kekasihnya yang selalu ia genggam.

" kemana yang lain?" Griselle bertanya ke Yuvin sedangkan Yuvin hanya mengendikan bahu lalu duduk disebelah Rhea.

mereka sudah berkumpul kecuali Kenzie dan Vivi, mereka satu kamar.

Kenzie tersenyum tipis lalu berjalan dan menutup pintu, Vivi yang menyadari itupun menatap Kenzie.

" kenapa ditutup pintunya? gue mau keluar " ucap Vivi yang ingin membuka knop pintu namun ditahan sama penjaga pintu.

" gabisa semudah itu, ayo kita bicara " ucap Kenzie.

" bicara apa ken? gak ada yang harus kita bahas " ujar Vivi

Kenzie menggeleng " ada yang mau gue tanyain "

" lo ada perasaan sama gue kan?" Kenzie bertanya membuat Vivi sedikit terkejut.

Vivi tidak mengira jika Kenzie akan menanyakan hal ini ke dirinya.

" mau gue ada perasaan atau engganya bukan urusan lo ken " ucap Vivi

" kita cuman teman seperti yang lo pernah bilang "

" Vi... teman gak munkin lakuin apa yang kita udah lakuin vi " Sahut Kenzie dengan menahan tangan Vivi.

" apa lo bilang? teman gak munkin lakuin itu?

" lo sama rhea temanan tapi bisa lakuin itu?" Vivi masih teringat jelas ia melihat Kenzie berciuman dengan Rhea.

" kan gue udah jelasin kalau gue sama rhea gaada hubungan apa-apa ,gue sama dia cuman teman " Jelas Ken

" sama seperti kita ken... kita cuman teman " ucap Vivi

" Vivii! " kesal Kenzie lalu menarik tangan vivi yang hendak pergii.

dan menarik diri vivi untuk lebih dekat dengannya, menyentuh leher vivi dan menautkan bibir mereka.

vivi terkejut tapi tidak dengan kenzie.

Kenzie menciumnya dengan paksa sehingga membuat dirinya hampir kehabisan nafas.

" mmphmm ken... lepasin " kesal Vivi lalu mendorong Ken sehingga jatuh ke kasur.

" gue ingetin sekali lagi, jangan lakuin hal kayak gini ken " kesal Vivi

" kalau mereka tau gimana?"

Kenzie bukannya takut ia malah tertantang " kenapa kalau mereka tau vi? gue gak peduli "

" gila, lo gilaa " kesal Vivi lalu membuka pintu dan membantingnya dengan keras.

•••••

setelah makan malam, Yuvin mengajak Maya untuk beristirahat karena maya tidak boleh sampai cape.

" kenapa kita balik lebih dulu kak? mereka masih ada disana" tanya maya karena yuvin menariknya untuk pergi dari sana.

" biarin, aku mau habisin waktu sama kamu "

Yuvin mengajak maya untuk mengobrol di balkon kamar mereka.

" kak yuvin kangen ya sama aku?"

NO FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang