| 11 | FLASHBACK

54 5 0
                                    

berita tentang sekolah mereka sampai meluas dan devika diluarkan dari sekolah, ia tidak akan diterima disekolah manapun sebagai guru karena perbuatannya yang buruk.

devika mencoba menelpon wizel tetapi sama sekali tidak diangkat, membuat panik jadi ia memilih untuk datang ke rumah wizel.

disana ia tidak mendapatkan informasi melainkan dirinya diusir oleh kedua orang tua wizel.

" anda tidak seharusnya melakukan hal kotor itu ke putri saya " kesal bunda wizel lalu menyuruh devika untuk pergi.

devika juga tahu diri jadi ia pergi dari rumah wizel untuk pulang.

ia terkejut melihat griselle juga berada tidak jauh dari rumah wizel.

" bu dev " griselle berlari menhampiri devika.

" jangan lari griselle " ucap devika

" bu dev mencari wizel?" griselle pun bertanya dan devika mengangguk, griselle pernah dekat satu kelompok pembuatan film bersama wizel.

devika pikir griselle tau keberadaan wizel sekarang.

" saya tau dimana wizel sekarang " ucap griselle

" dimana sel?"

" ikut saya bu, akan saya tunjukan wizel " ucapan griselle membuat devika curiga tapi ia tidak mau berpikiran buruk.

griselle mengajak bu devika ke tempat yang sepi dan gelap.

" kenapa jalanan disini sepi dan gelap, kamu yakin wizel ada disini?" devika pun bertanya karena ia tidak yakin jika wizel berada ditempat ini.

untuk apa wizel berada ditempat seperti ini?

griselle yang tadinya berjalan lebih dahulu dari gurunya pun menoleh, griselle melihat yuvin yang berjalan perlahan membawa tongkat.

devika yang melihat itupun bingung dan kepalanya akan menoleh kebelakang namun dirinya terlambat.

Takkk

tongkat yang dibawa yuvin tepat mengenai punggung gurunya membuat devika terjatuh sebelum ia menoleh.

melihat gurunya sudah tidak sadarkan diri, yuvin melempar tongkat itu ke sembarangan tempat.

" vin... bu dev gak bakalan mati kan?" griselle bertanya dengan melihat bu devika yang sudah tidak sadarkan diri.

" gak bakal, ayo bantu gue bawa dia ke mobil " ucap yuvin lalu griselle mengangguk mereka berdua membawa gurunya ke tempat tersembunyi.

yuvin menyetir tentu saja dengan pikiran kacaunya, ia akan mencari dimana keberadaan wizel.

" kita harus mencari wizel secepatnya " ucap yuvin

" besok vin...gue mau istirahat" ujar griselle.

" emang besok, gue gak nyuruh buat sekarang" mereka pulang dengan membawa devika yang tidak sadarkan diri.

•••••

Nayla, Vivi, Jemma, Yuvin dan Griselle sedang berkumpul untuk membahas tentang syuting.

mereka tidak munkin membawa wizel ke tempat lokasi karena nama wizel sekarang sangat buruk, nanti akan berpengaruh buruk untuk film mereka.

" kita harus menyelesaikan syuting, tidak perlu ada wizel " ucap nayla

" mau ditaruh dimana muka kita " ujar jemma

" gue nyesel pernah iyain dia buat ikut kita " ucap griselle

" gausah dibahas lah bikin mood gue jelek " yuvin mematikan rokoknya lalu pergi entah kemana.

NO FRIENDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang