Anata..are you jealous?-bab.2

1K 62 9
                                    


   "Sakura- chan...".. 
   "Sakura- chan..."..

  Sakura terperanjat ketika mendengar seseorang memanggil namanya dengan lantang dari balik pintu ruang prakteknya.. Padahal baru saja memejamkan matanya karena lelah setelah melakukan tindakan operasi..

     "Naruto baka... mengagetkan saja"...
  
     "Heehe.. maaf maaf.. kau sudah selesai kan.. bagaimana kalau kita makan siang bersama.. ahh..reuni tim 7.."...
  
    Sakura berpikir sejenak..tim 7?.. Apa Sasuke sudah datang?.. tanya nya dalam hati ..

       "Aku baru saja selesai.. apa dia sudah kembali?..".. ucap Sakura tanpa menyebut nama Sasuke secara langsung...

       "Ahh ya.. sekarang dia sedang menghadap Kakashi sensei"...

  Sementara itu di ruang Hokage... Sasuke menyerahkan sebuah gulungan misi nya kepada Kakashi.. namun ada sesuatu yang menarik atensinya.. yaitu sebuah cincin yang melingkar di jari manis Rokudaime Hokage itu..

    "Apa anda sudah menikah.. Hokage -sama?"...
     Kakashi sedikit kaget... tak biasanya mantan murid nya itu memanggilnya dengan formal..
    

    "Jangan terlalu formal padaku Sasuke... ya.. aku sudah menikah 3 bulan lalu.. maaf tak memberitahumu sebelumnya.. Daimyo melarang berita ini tersebar karena masih ada beberapa pemberontakan oleh missing nin diluar desa.." ...
   
    "Aku mengerti.. jadi siapa istrimu?"...
  
  
    Kedua netra gelap itu kini saling memandang.. Kakashi berpikir ini lah waktu yang tepat untuk memberitahu Sasuke tentang pernikahannya dengan Sakura...
Namun niatnya urung terjadi karena Shikamaru datang bersama Raikage guna membahas kerjasama antara Kumo dan Konoha...

    Sasuke undur diri  lalu menuju Kedai Ichiraku sesuai janjinya dengan Naruto...  ya.. mungkin ia bisa bertemu seseorang juga disana...

    
    "Oii teme disini"..  Naruto melambaikan tangan pada Sasuke.. dia memilih meja paling ujung yang menghadap jendela.. kedai ichiraku kini lebih luas dari sebelumnya.. Namun fokusnya tertuju pada seseorang yang duduk disamping Naruto...ya.. dia Sakura... Gadis yang dulu selalu mengerjarnya kini terlihat lebih dewasa dan anggun.. juga model rambutnya yang kini menyerupai Godaime Hokage... "cantik".. gumam nya dalam hati...

    "Ahh sayang sekali Sai dan Kakashi sensei tidak bisa bergabung".. ucap Naruto mencoba mencairkan suasana..

    "Ya.. Kakashi- kun bilang dia ada rapat dengan Raikage hari ini.. Sasuke bagaimana kabarmu?"..
  
     Sasuke terkejut dengan penyebutan suffix -kun pada Kakashi... sedangkan Sakura hanya memanggil nama nya saja... ada yang janggal pikirnya... seketika ia teringat fakta bahwa Kakashi telah menikah.. lalu atensinya tertuju pada jari manis Sakura yang polos tak memakai cincin.. dia bernafas lega.. dugaannya mungkin salah.. mana mungkin Kakashi menikahi mantan muridnya sendiri..pikirnya...

     

     "Seperti yang kau lihat..aku baik baik saja.. ".. ucap Sasuke dengan pembawaanya yang masih  dingin...
  
    "Heii heii.. kau sama sekali tidak berubah Teme.. kau harusnya bersikap lebih lembut pada istri Hokage"...  ujar Naruto sedikit menyindir..
 
  
   Bak tersengat Chidori... Sasuke terperanjat mendengar ucapan Naruto ...

   "Kau bilang apa?"..  Sasuke menatap  Naruto dengan netra gelapnya yang seakan mengintimidasi ...

   "Ya.. kami memang sudah menikah"...  Sakura menjawab...
   "Ku kira Kakashi-kun telah menceritakan nya pada mu .. Maaf karena tidak mengabari mu sebelumnya.."..

KAKASAKU SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang