Perfect Scenario

484 26 15
                                    

Suami gila mana yang mengantar istrinya sendiri untuk menemui kekasihnya??....
Ya... suami gila itu adalah Kakashi Hatake... Seorang pengusaha muda berusia 33 tahun yang menekuni bisnis properti... Mobil sport nya melaju menembus jalanan protokol kota Tokyo yang terlihat lengang ...disamping nya terlihat sang istri yang tengah sibuk menelpon seseorang dengan nada khawatir...

"Bagaimana keadaan ibu?"... tanya Kakashi..

"Ayah bilang keadaan ibu belum stabil... sepertinya kita harus menunda perceraian ini"... ucap Sakura

"Kau benar.. kau yakin akan mengatakan hal itu sendiri pada Sasuke?"...

"Ya.. kurasa dia akan mengerti"...

Cerai.. itu lah kesepakatan mereka.. sebelum menikah.. Sakura dan Kakashi sepakat untuk bercerai setelah 3 bulan menikah... Pernikahan mereka terjadi karena perjodohan yang diusulkan oleh Kakek mereka masing masing dalam sebuah wasiat.. Sakura sempat menolak karena dia masih berstatus mahasiswa dan sudah memiliki kekasih.. namun pernikahan ini harus tetap terlaksana untuk menjaga hubungan baik antar kedua keluarga.. dimana keluarga Haruno dan Hatake adalah kolega bisnis... Kakashi memberi ide padanya tentang sebuah kesepakatan.. dimana pernikahan ini akan tetap dilangsungkan hanya untuk sebuah formalitas... setelah itu mereka akan menjalani kehidupan mereka masing masing seperti biasanya... dan tidak mencampuri hubungan asmara satu sama lain dan akan bercerai setelah 3 bulan dengan alasan ketidakcocokan... Sakura pun menyetujui nya setelah ia berbicara dengan Sasuke... awalnya Sasuke keberatan.. namun tak ada jalan lain .. pria itu juga masih berstatus sebagai Dokter muda dan belum punya power untuk melawan keluarga Haruno dan Hatake...

Kaki jenjang Sakura memasuki sebuah restoran Asia tempat dimana ia dan sang kekasih sering bertemu.. mereka memilih tempat ini karena kebanyakan pengunjungnya adalah orang orang asing yang tengah berlibur di Jepang... jadi tak ada kekhawatiran akan tertangkap basah oleh orang yang mengenal mereka..
Mata Sakura yang semula sendu kini nampak sedikit berbinar ketika manik hijaunya mendapati sosok Sasuke yang tengah tersenyum manis kepadanya...

"Sudah lama..?..maaf aku terlambat Kakashi melupakan ponselnya jadi kami harus putar balik"...

"Tak apa ... jadi Kakashi mengantarmu?"... tanya Sasuke ... raut wajahnya berubah... ada sedikit kecemburuan yang nampak didalamnya ..

"Ya... Sasuke-kun... emm...sepertinya perceraian ini akan kami tunda..."....


Rasa kecewa pun kini dirasakan Sasuke.. Pria itu menarik nafas panjang..Sakura yang menyadarinya dengan segera meraih tangan Sasuke dan menggenggam nya erat..


"Sasuke -kun.. ibu ku tiba tiba masuk rumah sakit karena serangan jantung... aku berpikir ini bukan waktu yang pas untuk membicarakan perceraian.."... Sakura mulai menjelaskan keadaannya...

"Aku mengerti.. lalu bagaimana dengan Kakashi"...

"Dia setuju.. kami akan membicarakannya lagi setelah keadaaan ibu stabil.. kau percaya pada ku kan"...

"Hnn.. "... Sasuke mengangguk pelan... sejujurnya ia percaya pada kekasihnya.. namun tidak dengan Kakashi... Bagaimana bisa pria itu tak punya perasaan apapun pada Sakura.. gadis itu cantik..menarik dan sempurna.. apalagi mereka sudah tinggal bersama selama 3 bulan.. sangat mustahil jika pria dewasa seperti Kakashi tak melirik pada kekasihnya.. sedangkan Sasuke harus susah payah mendapatkan hati Sakura termasuk merusak hubungan persahabatannya dengab Sabaku Gaara karena mereka mencintai gadis yang sama..


"Sakura... bagaimana pria itu memperlakukan mu dirumah?"...tanya Sasuke

KAKASAKU SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang