Losing my mind~ Awal

308 21 6
                                    

  

     "  Aku akan mengejarmu dan mendapatkan semua milikku..sampai aku kehilangan akal untuk beberapa saat.. aku begitu bersemangat dan tak ingin berhenti  "...

      Lirik lagu itu benar benar menggambarkan perasaan gadis berusia 20 tahun yang kini sudah memasuki semester akhir masa kuliahnya..
    Haruno Sakura... mahasiswi populer dengan kecerdasan diatas rata rata berjalan dengan elegan  melewati kerumunan mahasiswa yang bersorak ramai  memuja paras ayu nya... semua itu membuat nya mual hingga ia harus memutar lagu dengan volume yang cukup keras ditelinga nya... entah mengapa akhir akhir ini ia begitu menggilai lagu tersebut hingga beberapa kali  mengulangnya..

      Menjadi populer bukanlah hal yang menguntungkan baginya... gadis itu justru risih dengan tatapan orang orang kepadanya.. belum lagi rentetan pesan dari nomor baru yang tiap hari mengganggu ketenangan gadis itu... "menyebalkan".... itu lah kata kata ajaib yang setiap saat keluar dari mulut gadis berparas dewi itu...  hingga sahabat baiknya Ino Yamanaka menjulukinya mrs.Annoy...

   
    
      "Sakura..."...
  
     Seseorang memanggil namanya dari belakang.. sementara gadis itu tetap melangkah menuju perpustakaan...

      "Haruno Sakura.."..

       Kedua kalinya.. ia pun melewatkan panggilan itu...

    Hingga panggilan ketiga....
   
     "Nona Haruno Sakura"...

   Gadis itu membalikan badan karena tepukan yang ia rasakan pada bahunya.. Dengan sedikit mendongak Manik hijau nya berhasil menatap manik hitam yang terlihat kelam namun membuat sang empunya terlihat sexy dan misterius...
  
      Dengan mata berbinar ia terus menatap pria dihadapannya.. ia  memperhatikan gerakan bibir sang lawan bicara namun ia tak mengerti sedikit pun.. hingga pria itu memberikan gesture padanya untuk melepas earbuds yang ia pakai... sejenak Haruno Sakura sang mahasiswi cerdas terlihat bodoh dihadapan pria berambut perak itu...

   
   "Kau seperti nya menyetel lagu terlalu keras hingga mengabaikan panggilan ku"... ucap pria itu dengan wajah stoicnya...

    "Aa..ya.. gomen Sensei"... Sakura meminta maaf sembari membungkukan badan....

    "Kau tahu ...itu berbahaya untuk kesehatan pendengaranmu.. "..
 
  Sakura mengangguk .. Pria itu lantas memberinya setumpuk kertas berisi lembaran tugas...

       "Tolong bagikan pada teman temanmu dikelas.. hari ini aku tidak bisa mengajar kalian..."...

       "Ne..Sensei"..

    Pria itu lantas berlalu meninggalkan Sakura yang terus menatap punggung tegap itu hingga menghilang dari pandangannya...
 
  "Seperti lirik lagu ini... aku begitu bersemangat dan tak ingin berhenti... Hatake Kakashi"....gumam Sakura...


Tbc....






  Tiba tiba aja bikinnya karena terinspirasi dari lagu nya mbak Karina UP..😅
Dan fix nanti nama anak kedua ku juga terinspirasi dari nama pria hot sejagad anime... Hatake Kakashi🫢

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAKASAKU SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang