Again?

388 48 72
                                    

Lama banget ku gak up:v suka cover Baru BABY TANAH gak??? Komen dungsss

Yang nunggu cerita ini siapa nihh?? Jawab dongg:( jangan lupa untuk vote dan komen ciaww.

Boboiboy belongs to Animonsta.















Nginggg.. Ngingg..

Suara alarm diikuti lampu merah menyala, mengiringi ketegangan yang meliputi diantara para anak remaja dalam kapal selam.

Mereka masing - masing melakukan segala cara untuk menstabilkan Kapal selam yang mengalami beberapa kendala, akibat penyerangan yang tiba - tiba.

"Kapal selam dalam kondisi tak stabil. Beberapa perangkat mesin yang terletak di sisi Kapal mengalami kerusakan akibat benturan cukup keras!" ujar Fang.

"Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita harus menghubungi pihak TAPOPS tentang kondisi kita saat ini?" tanya Boboiboy.

Ia dengan segala kekuatan nya, mencoba mengendalikan awak kapal selam yang terus berguncang, karena serangan dari luar.

Banyak usaha mereka lakukan untuk menghindar dari serangan ganas sekumpulan hiu - hiu berukuran raksasa itu.

"huhu aku masih mau hidup, kenapa kta tak serang mereka saja. Tembak begitu?" ujar Gopal yang saking takutnya sampai berkata ngelantur.

Yaya sontak menoleh ke belakang– dimana posisi Gopal duduk.

"ish kau ini! Kita tak boleh menembak mereka, mereka juga makhluk hidup tahu" ujarnya tak setuju.

Gopal menatap malas kearah Yaya, "daripada kita yang kena makan?",

"sudahlah tuh, disaat kondisi seperti ini jangan bertengkar. Kita harus cepat - cepat menghalau hiu - hiu itu dan segera mencari letak keberadaan KoralBot" lerai Boboiboy mencoba mengingatkan mereka.

Berbagai cara mereka lakukan mulai dari melarikan diri dari serbuan para ikan buas tersebut, menelusuri setiap perairan luas yang bisa digunakan sebagai jalan alternatif untuk meloloskan diri.

"belok! Kita bersembunyi sementara di belakang batu itu!" seru Ying, begitu melihat sebuah bongkahan Batu besar tak jauh dari lokasi mereka.

Fang yang memegang alih kemudi, mengarahkan seluruh awak kapal menuju ke lokasi yang ditunjukkan oleh Ying.

Memastikan mereka telah bersembunyi disebalik bongkahan batu, tak lama setelah mereka bersembunyi, sekumpulan Hiu yang mengejar mereka berlalu lewat tanpa menyadari posisi keberadaan mereka.

Memastikan sekumpulan ikan karnivora tersebut sudah jauh dari pandangan, kapal selam yang membawa 5 anak remaja itu keluar dari tempat persembunyian.

"ha! Mereka sudah pergi. Sekarang ayo kita segera cari power sphera itu!" ujar Fang, segera mengarahkan arah kemudi nya keatas.

Boboiboy mengangguk, ia menatap penuh tekad pada perairan gelap yang mereka lalui di depan mata.

'setelah misi ini selesai, kak oboi akan pulang ke rumah Tanah.'


Memutuskan untuk mencari ke berbagai  Tempat yang mereka pastikan– sebagai tempat persembunyian Koralbot.

Ke- 5 Anggota Kokotiam tersebut menelusuri setiap perairan yang mereka lalui, tak lupa mereka juga memasang GPS jika diperlukan.

"wuoh gelapnya tempat ini, kira - kira seberapa dalam daerah ini dengan permukaan" gumam Gopal.

Ya, tempat yang sekarang mereka lalui hanyalah perairan yang cukup gelap, Bebatuan besar dengan dikelilingi tanaman laut terlintas di sekitar mereka.

Baby Tanah ° BBB AU°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang