Tanah?!

1.1K 93 18
                                    

Oke, karena ada yang penasaran ama kelanjutan nya, oke ku lanjutkan ≧ω≦ karena ku juga lagi mumpung ada ide, jadi kutuang lagi ehe~
Jangan lupa vote dan koment!!

Boboiboy belongs to AniMonsta.













Kediaman Boboiboy kini nampak dikejutkan oleh kehadiran balita laki - laki, yang secara ajaib muncul begitu saja

Entah datang darimana dan siapa yang meninggalkan nya.

Namun ada sesuatu yang janggal dari si Bayi lucu itu.

Setelah Boboiboy menemukan balita kecil itu di depan pintu, ia segera membawanya masuk, saat melihat anak kecil itu sedikit gemetar karena hawa dingin.

Dengan telaten dan penuh hangat, Boboiboy mengganti pakaian tipis yang dikenakan si kecil, dan menyelimuti nya dengan pakaian nya masa kecil dulu.

Tok Aba dan Ochobot awalnya sangat terkejut dan dibuat kebingungan, saat pagi - pagi sudah dikejutkan dengan seorang bayi di dalam gendongan Boboiboy.

Ditambah betapa mirip nya wajah sang kecil dengan anak lelaki yang tengah menggendong nya

Hampir saja Tok Aba mendapat serangan jantung, karena berpikir cucu nya itu melakukan hal yang tidak - tidak.

Karena, Serius! Bayi itu mirip persis dengan sang cucu, Ochobot bahkan setuju mengatakan bahwa bayi itu seperti versi Boboiboy saat Bayi.

Mereka berdua mengira bahwa Boboiboy sudah memiliki seorang anak di usia muda.

Karena kemiripan keduanya, seperti mereka kembar, memiliki wajah yang sama.

Bayi tanpa nama itu kini nampak terduduk nyaman, sesekali mengoceh ria sembari memainkan jari kaki nya.

Ia hanya menatap polos dua orang manusia dengan sebuah robot kecil berwarna kuning, yang tengah terlibat percakapan serius.

Sesekali bahkan melirik kearah nya.

" jadi, bagaimana ini Ochobot? Aku sama sekali tak tahu lah. Bagaimana di sampai disini, juga.. Wajahnya kenapa mirip denganku hah?" gusar Boboiboy.

Ia mengusak rambut nya ke belakang dengan frustasi, lalu sesekali ia melirik kearah bayi imut itu yang tengah tertawa melambai kearah nya.

Hati Boboiboy menghangat begitu mendapat interaksi dari si kecil itu.

Rasanya seperti dia benar - benar menjadi seorang ayah dengan bayi kecil yang imut.

Menyadari apa yang ia pikirkan membuat Boboiboy menggelengkan kepala nya berulang kali, mencoba menjernihkan pikiran nya yang tak masuk akal.

Ochobot meletakkan tangan robot nya di atas kepala, ia mendekat kearah si bayi kecil dan berjalan memutar.

Seolah sedang menganalisa dan mencari sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk.

Bayi itu melihat kedatangan Ochobot di sekitarnya nampak tertawa lucu, tangan kanan nya yang mungil nampak menggapai - gapai.

Boboiboy dan Tok Aba yang menyaksikan nya, tak bisa untuk tidak merasa gemas.

Bayi itu sangat lucu!!

Bahkan Ochobot yang hanya sebuah robot, Sebuah Power Sphera.

Dia melihat tingkah bayi yang senang akan kehadiran nya, mau tak mau merasa ikut gemas, ingin menghibur bayi itu hingga tertawa.

" hmm, aku tak tahu pasti Boboiboy. Tapi ada sesuatu. Bayi ini.. Bayi ini seperti bagian dari dirimu yang lain." ujar Ochobot.

Baby Tanah ° BBB AU°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang