Halooo ini urry😊 lama gak ketemuu, ada yang kangen gak? Ga yaudah:)
Maaf aku pergi meninggalkan kalian ya, sedih gak ada yang komen😖 baru balik sepi hiks:") urry gak lanjut lagi ya besok kalo sepi hehe.
Boboiboy belong to Animonsta.
Di dalam jam tangan milik anak lelaki manusia tertentu, nampak 7 sosok identik namun banyak perbedaan dalam segala hal– warna, peringai dan penampilan.
7 sosok itu tengah berkumpul dalam satu ruangan, dimana mereka melakukan aktivitas masing - masing yang mereka gemari.
Solar yang tak seperti biasanya selalu aktif apalagi jika berhubungan dengan ponsel, ia tak dapat jauh dari benda itu.
Namun, ada yang nampak berbeda hari ini.
Anak lelaki pemilik elemen cahaya itu nampak menahan kantuk dengan dua lingkaran hitam ercetak jelas di bawah kedua mata nya, bukan seperti Solar sekali.
"eh kau kenapa solar? Mengantuk sekali?" tanya Gempa sedikit prihatin.
Kala melihat dua kantung hitam tercetak jelas dibawah mata adik nya itu, nampak mirip dengan panda yang ada di film - film.
Solar dengan sedikit langkah sempoyongan, mengangguk pelan.
Kemudian melabuhkan diri tepat di samping Gempa, meletakkan kepala nya dengan nyaman dibahu sang kakak.
"bergadang lagi kau kan?" ujar Hali menatap datar pada adik sekaligus rival nya.
Solar yang merasa nyaman tertidur di bahu Gempa, apalagi mendapat usakan lembut yang selalu disukai nya– sontak melirik jengah pada sang kakak sulung.
"eksperimen dan penelitianku semalam benar - benar tak bisa aku tinggal begitu saja! Karena ini mungkin sangat penting kak!", tukas Solar dengan wajah kuyu.
Ice yang ada di samping lain Gempa, nampak berdecak. "bagi kau semua eksperimen tuh penting, lihat kantung mata kau? Sebiji dengan panda",
"ish diamlah kak Polar Bear, Aku bukan si doyan molor macam dirimu. Karena penrmuanku kali ini benar - benar berguna suatu saat nanti!" bantah Solar.
Ice memutar kedua bola mata Aquamarine nya, "terserah kau."
Gempa menghela nafas panjang, ia hanya memandang pasrah perdebatan yang baru dimulai antara dua saudara yang sering disebut sebagai Trio Cool tersebut.
"sudahlah tuh.. Jangan berdebat terus, memang penemuan apa yang kau buat Solar?", Ujar Gempa kini memandang penuh tanya kearah anak lelaki yang dimaksud.
"aku baru - baru ini melakukan penelitian mengenai Perjalanan Waktu beserta Hal berkaitan Dimensi Paralel, sejak kedatangan Tanah dan mendengar apa yang terjadi. Aku seolah penasaran dan mempelajari suatu Hal kak, tentu kita belum tahu Ada atau tidaknya pintu portal dan dimensi lain bukan? Maka dari itu–",
Menjeda sesaat kalimat nya, Solar memandang satu persatu Saudara nya dengan raut wajah seorang Ahli ilmuwan.
Gempa, Halilintar dan Ice saling berpandangan, kemudian menumpukan kembali atensi mereka pada Solar.
"Lalu?", Hali menaikkan alis sebelah.
"Aku melakukan banyak riset dari berbagai sumber info yang ku temukan dari Buku - Buku Sains ilmiah milikku. Hingga otak cerdas ku ini berhasil menciptakan penemuan hebat yang bisa membawa kita ke dimensi yang berbeda sesuai keinginan kita! Mungkin ini berguna untuk membantu Tanah juga kan" ungkap Solar dengan senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tanah ° BBB AU°
Fiksi Penggemar[Cover By me ] Kejadian tak terduga, datang tepat di depan pintu kediaman Boboiboy. Dengan muncul nya sosok kecil Tiruan anak lelaki bertopi Dino tersebut, yang datang secara misterius. Lantas siapakah anak kecil tersebut? Dan darimana ia berasal? B...