Di siang hari yang sangat panas di rumah para Boboiboy elimental satu anak yang gak kepanasan,yaitu ice.
"Aaakh! Panas banget!"ujar Taufan di depan kipas angin dia memutar kipas angin itu nomor 3.
"Taufan bagi dong aku juga mau berkipas!"ujar duri dan duduk di dekat Taufan.
Balze? Blaze dia duduk dekat ice sambil menonton televisi,balze juga kepanasan dia meletakkan es batu di atas kepala nya es batu itu di dalam kompres buat orang sakit.
Yang itu loh buat orang sakit kompres itu yang di isi sama es batu,duh apa ya nama nya,lupa!
Di depan balze juga ada dua kipas angin karena panas banget,karena sangat panas 3 bocah ini hanya berkipas tidak ngapa-ngapain.
"Panas banget,ice kamu gak kepanasan pake Hoodie?"tanya solar yang baru keluar dari kamar buat mengambil minum.
"G,aku malah kedinginan gegara balze pake kipas angin dua butir" ujar ice dan memindah filim di televisi ke berita.
"Kok di pindah?" Ujar blaze kaget dan menoleh ke ice yang hanya menatap datar televisi.
"Biar tau kabar di luar sana" ujar ice.
"Berita terkini,di pagi hari kemaren tanggal 13 Februari tahun 2024,ada tiga bocah membuat kerusuhan di sebuah supermarket"
Gempa yang mendengar itu langsung ke ruang tamu dan melihat berita apa yang itu.
"Tiga bocah itu joget tidak jelas di depan supermarket,sekali kali mereka meminta uang kepada warga yang lewat" ujar pembawa berita itu dengan bahan tawa.
"Ini vidio yang ada"
Ice gempa Taufan duri dan balze kaget ternyata mereka viral,tapi bukan viral karena bakat tapi kelakuan yang kayak orang gila.
"Weh kita viral co!" Balze langsung berdiri dan lompat lompat gak jelas"
"Akhir nya kita viral!" Sorak Taufan sambil ketawa.
Keesokan hari nya
"Cie ada yang viral nich" ujar Fina ke Taufan mereka berdua di taman sekolah.
"Hehehe tapi viral nya bukan karena bakat tapi karena sifa yang gak masuk Haikal" ujar Taufan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Tapi kamu tipe aku loh" ujar Fina tanpa sadar dia bilang kek gitu,membuat wajah Taufan jadi merah.
Sementara itu di demensia lain.
"Ekhem blaze" panggil seorang cewe berambut warna ungu,yaitu Sena,mantan pacar blaze yang masih suka sama blaze.
"Eh Sena pa kabar?"tanya balze ke Sena yang sudah duduk di dekat nya.
Di sana duri hali dan ice melihat kedekatan Sena dan blaze,mereka sangat bingung mereka sudah balikan?.isi pikiran mereka.
"Kalo gempa melihat pasti dia sudah memisah mereka" ujar solar melihat balze dan Sena bicara dan bercanda seperti orang pacaran.
"Eh itu gempa"ujar ice melihat gempa datang dan duduk di pertengahan mereka berdua.
"Eh gempa kok gitu sih?"ujar blaze sambil senyum kaku.
"Gak papa,oh ya Sena tadi Bu Remi nyuruh kamu ke perpustakaan" gempa berbohong karena tidak mau balze di sakiti sama Sena lagi.
Kok mereka bisa putus padahal cocok?!
Em sangat cocok,cocok buat oe hantam😇👊
Itu karena Sena selingkuh dari balze ternyata sena juga di selingkuhi sama cowo nya itu,lalu Sena mau lagi sama balze karena blaze glow ap.
Ooh begituch
TBC
Hallo semua,si manis seperti madu akan membuat hari........kamu menjadi indah,hallo semua aku kenbo🦦
Jiko lagi nih wkwkwk✨🗿
Duh hari ini mereka gak rusuh ya gimana kedepan nya ya?🤔
Babay👋
Continue to the next chapter
Salam dari kenbo calon masa depan jodoh ku👊
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || Boboiboy elimental
Random3 bocah yang sangat aktif membuat kerusuhan di mana mana. 🦦/Foto/meme dari pinterest bukan punya saya,saya cuma meminjam saja. Eh alur nya tidak nyambung ya bisa juga para TTM itu tidak merusuh malah membuat haru atau bingung. ✨🗿/Typo