Di siang hari yang sangat panas di rumah Boboiboy elimental 7 bersaudara sedang menonton televisi bersama.
"Blaze bagi lah kipas angin nya panas!"Taufan memaling kipas anginnya menghadap Inya dan di putar balik sama blaze.
"Panas tau juga"ujar blaze memutar kipas angin nya kembali ke arah nya,Samapi seterus nya.
"Kalian bisa diam gak?"tanya hali yang lagi baca buku sambil melirik ke arah mereka berdua.
.....
Tidak ada jawaban dari mereka hali hanya menghela nafas Samapi dia dapat.
Plak!
Yap hali terkena tampilan dari blaze yang mau nampol Taufan,kenapa bisa kena hali?,hali ada di tengah tengah mereka dan kipas angin ada di depan hali.
"E-eh?!"umbai mereka berdua melihat hali yang sudah marah,kesabaran nya sudah habis sama mereka.
Plak!
Dung!
Tak!Blaze sudah pingsan karena di tinju sama hali dan Taufan benjol di kepala di pukul sama hali.
"Hali kami mau di bawa ke mana?"tanya Taufan karena hali menyeret mereka ke suatu tempat.
Yang lain hanya melihat mereka dari dalam rumah karena takut kayak mereka,kalo hali marah dah kayak harimau kelaparan kata duri.
"Hmm? Mereka sampah apa ya?" Tanya hali ke diri sendiri sambil melihat tong sampah nya dan....
"Oi kami bukan sampah lah!"ujar Taufan sambil menoleh ke arah hali.
"Kalian sampah keluarga"ujar hali lalu menyeret mereka ke tong sampah berwarna hitam.
Dung!
Srek!Hali melempar Taufan dan blaze ke dalam tong sampah dan pergi begitu saja.
"Kemana lu membuang mereka"tanya solar ke hali sambil memainkan headphone.
"Tong sampah" ujar hali sambil mengalihkan kipas angin nya solar ke arah nya.
"Oi panas!"
"Aku juga panas lah!"
Dan mulai perkelahian ke dua dimulai perkara kipas angin doang loh itu.
Keesokan hari nya.
"Hali~"Taufan duduk di dekat hali sambil mengedipkan mata nya dengan imut.
"Apa?"
"Ajarin membawa mobil"uajr Taufan dengan muka ikut nya cute banget sampe mau di gigit.
"G"
"Kenapa?"
"Nanti rusak"
"Gempa aku mau belajar bawa mobil"
"Hali..."
"Iya boleh yang ikut gempa aku–"
"Blaze dan ice!"sambung blaze dari belakang sofa mengoping pembicaraan mereka.
"Duri mau ikut?"
"Tidak"
"Sol–"
"G"
Halilintar membaca do'a sebelum masuk ke dalam mobil karena takut Taufan membawa mati mereka.
"Mundur pelan pelan ya"ujar hali sambil mengarah kan,sudah 6 menit Taufan hanya pelan saja sampai.
"Taufan cepat cepat Taufan"bisik setan dari belakang Taufan yaitu balze.
Ice? Ice hanya tidur di dekat blaze dan gempa yang lagi melihat Taufan belajar.
"Gas!"
"Ngeng!"
"TAUFAN!"
"AAAAAAAAA!"
"MWHEHEHEHE!"
"Ayo Taufan lebih cepat!"blaze paling semangat sekarang,Taufan menancap gas nya sampe full.
"TAUFAN REM ADA ORANG DI DEPAN!"teriak halilintar di samping Taufan.
SRET!
SYUH!Mereka berhenti tepat di depan taman bermain,Taufan dan blaze keluar mobil dan bermain di taman itu,sedang kan Halilintar dan gempa mau pingsan sama tingkah taufan.ice mah masih tidur tidak tau situasi.
TBC.
Wkwkwk 🤣
Dua meme ya di sini sekarang hehehe aku bisa membuat ini Samapi bab 10 doang loh kalo mau lebih komen aja.
Hari ini gak jiko dulu.
Babay👋😁
😙🚬
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || Boboiboy elimental
Random3 bocah yang sangat aktif membuat kerusuhan di mana mana. 🦦/Foto/meme dari pinterest bukan punya saya,saya cuma meminjam saja. Eh alur nya tidak nyambung ya bisa juga para TTM itu tidak merusuh malah membuat haru atau bingung. ✨🗿/Typo