TTM-19 (Chapter 2)

61 6 0
                                    

Yoo,MWHEHEHEHE,dah mau end aja nih cerita wkwkwkwk,sekarang sy mengerjakan sendiri tidak dengan sistem lagi.

Kalian mau tau gak siapa sistem?
Sistem itu teman aku dia yang mencari alur cerita ini,sekarang dia dah balik ke pondok jadi cerita nya sistem itu keluar dari pekerjaan nya yaitu TTM ini.

Maaf bacot nya lama.

keesokan hari nya.

"Selamat pagi dunia!"Taufan menyapa   adek adek nya yang lagi makan bersama di dapur.

"Kok lu gembira?"tanya blaze dan di tatap sinis sama Taufan

"Gua juga berhak buat bahagia lolot!"bentak Taufan.

"Gak nangis lagi ye?"ejek duri membuat Taufan menjadi kesal.

"Sudah nangis nya semalaman lagi,yakan duri"ejek blaze membuat duri tertawa di susul oleh blaze.

"Bjir lah,malas aing nangis di rumah lagi"batin Taufan dan duduk join makan juga.

Di sekolah.

"Benar kan laze"mereka bertiga lagi gosip tentang eskul nari,bergitulah mereka.

"A-anu k-kak duri"ada adek kelas menghampiri mereka,adek kelas itu berdua.

"Ya?"

"B-boleh bicara b-berdua g-gak di t-taman sekolah?"ujar salah satu adek kelas itu dengan gugup dan tidak berani melihat ke arah duri.

"Boleh~,ayo"

Mereka berdua pergi ke taman sekolah yang berada di belakang sekolah.

"Oi!,dek! Cewe tadi mau nembak duri?"tanya blaze ke teman adek kelas tadi yang tinggal.

"Iya,btw nama aku kia kak"ujar Lia sambil membungkuk dan kembali tegak.

"Oh kam–"ujar Taufan dan terpotong oleh kia.

"Ini kakak Taufan dan ini kakak blaze,aku sudah tau kan kalian selalu di bicarakan karena suka melawan guru"ujar kia sambil mengambil permen nya dari saku dan memberi ke Taufan dan blaze.

"Ayo lihat mereka"ujar kia dan di ikuti oleh Taufan dan blaze dari belakang.

Di belakang sekolah.

Mereka ber tiga ngumpet di balik tembok dan melihat duri dan adek kelas lagi berduaan di sana.

"A-anu k-kak,s-saya mau ngasih surat ini k-kepada kakak"adek kelas itu memberi surat ke duri,surat itu di ambil duri dan dibaca.

"N-nama aku Akifa,p-panghil aja ifa"ujar ifa sambil menunduk tidak berani melihat ke wajah duri yang sangat tanvan.

"Duh di terima gak ya?"ujar kia sambil melihat duri yang masih membaca surat itu dengan senyum yang manis.

"Hm?!,aku minta nomor telepon kamu dong"uajr duri membuat ifa melihat ke arah duri dan mengangguk.

"0815********"

Duri mulai mengangguk ngangguk sambil menulis nomor telepon ifa ke headphone nya.

"Malam ini aku balas ya,maaaaaaaf banget gak bisa balas cinta kamu sekarang"uajr duri dan diangguk tidak apa apa oleh ifa.

TBC.

TTM  || Boboiboy elimental Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang