Keesokan hari nya.
"Hidup lagi capek capek nya malah liat anjing di kejar anjing"ujar halilintar melihat 3 adek nya yang di kejar anjing tetangga.
"Wuaaaaa! Taufan cepat naik nya!!"teriak blaze sambil mendorong pantat Taufan supaya lebih cepat,lalu blaze naik juga.
"Guk!guk!"
"Hus hus! Sana kau pergi anjing!"teriak duri di atas pohon yang sudah ketakutan.
"Huaaa sampai kapan kita kek gini?"ujar Taufan yang sudah keringatan.
"Mana sih tuan anjing ini!"ujar blaze sambil melihat ke bawah anjing nya yang masih menggonggong.
"Eh,dogi,dogi,jangan kekgitu sini sini!"teriak pemilik anjing itu,anjing itu berjalan menuju Tuan nya.
Mereka bertiga segera turun dari pohon berjalan menuju rumah mereka.
"Gilak baru pulang sekolah sudah di kejar anjing"ujar blaze,mereka sudah di depan rumah melihat gempa ice dan halilintar sedang bercocok tanam.
"Assalamualaikum"ujar Taufan dan di jawab oleh gempa.
"Wih rajin juga ya kebo satu ini"ejek blaze melihat ice yang sedang menanam bunga matahari.
"Diam kau!"
"MWHEHEHEHE"
"Blaze,Taufan,duri nanti kita ada rapat keluarga"ujar gempa yang sudah selesai dengan pekerjaan nya.
Semua ada di ruang tamu.
"Tomben rapat,biasanya dua tahun sekali"ujar blaze sambil duduk dekat ice yang lagi tidur.
"Aku cuma mau ngumumin,kalo kita akan pindah"ujar gempa dengan muka serius,semua yang ada di sana kecuali halilintar kaget.
"Apa?!"
"Kok mendadak sih gem?"ujar Taufan bingung dengan perkataan gempa.
"Tok Abah sakit parah,kata papa kita harus pindah ke sana,selama 2 tahun"ujar gempa jujur gempa juga tidak mau pindah,dia sudah bertahun di sini.
"Mulai malam ini kita packing,nanti pagi jam 9 pagi kita ke bendara,jam 10 kita terbang"ujar gempa lalu pergi ke kamar buat tiduran.
Di kamar blaze dan ice.
"Huaaa! Ice aku tidak mau pindah!"blaze menangis sedangkan ice sudah tidur sambil menutup telinga nya dengan boneka paus raksasa nya.
Kamar Taufan dan halilintar.
Taufan mengatakan selamat tinggal sama semua teman nya di wa dan juga telegram.
"Ngapain sih kek gitu alay tau"halilintar dari tadi mengintip chat Taufan yang sangat alay.
Kamar duri dan solar.
"Huaaaaaaaaa!solar!! Aku gak pengen pindah,tapi aku kasian juga sama tok Abang!"ujar duri sambil meluk solar yang hanya diam pasrah dia mah.
Di bendara.
"Bjir dingin banget di sini"ujar blaze sambil memeluk diri nya sendiri dengan kedua tangan nya.
"Yaiyalah ini dingin sudah pagi AC nya ada banyak lagi di bendara"ujar Taufan sambil melilihat koper yang di bawa oleh nya.
"Ayo, pesawat nya sudah datang"ujar gempa lalu pergi menuju ke pesawat.
Dalam pesawat.
"Eh!,upan upan,ke WC nya pesawat yuk"ajak duri menghadap ke belakang melihat Taufan yang tidur.
"Jir lah"batin duri dan duduk kembali.
Sesampainya di pulau rintis.
"Tok Abah~"duri memeluk tok Abah yang sedang ada di atas kasur dengan isfis di tangan.
"Cucu atok"ujar tok Abah sambil melihat cucu cucu nya yang sangat ganteng.
Tok Abah juga memiliki anak adek dari amato,yaitu FrosFire dia sangat ganteng dan juga imut.
"Loh bang blaze!"frosfire keluar dari kamar langsung memeluk blaze,balze juga memeluk balik.
Frosfire sangat dekat dengan Blaze.
"Widih,sah gede aja nih bocah!"
"Yaiyalah,masa kecil Mulu kek Upin Ipin"
Sudah bertahun tahun mereka tinggal disana,sampai tok Abah meninggal dunia,mereka tinggal sementara di sana lalu pulang.
End💐
Wkwkwkwkw tamat juga nih cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || Boboiboy elimental
Random3 bocah yang sangat aktif membuat kerusuhan di mana mana. 🦦/Foto/meme dari pinterest bukan punya saya,saya cuma meminjam saja. Eh alur nya tidak nyambung ya bisa juga para TTM itu tidak merusuh malah membuat haru atau bingung. ✨🗿/Typo