TTM-9

98 10 0
                                    

Di siang hari yang sedikit mendung,blaze belajar memasak bersama gempa.

"Blaze kamu nyalakan kompornya,api nya jangan terlalu besar"ujar gempa lalu pergi dari dapur menyapu sebentar di ruang tamu.

"Mm? Perasaan ku api nya terlalu kecil nanti tidak masak masak"ujar blaze lalu membesarkan api nya sampe full.

Gempa masuk ke dapur lagi betapa kaget nya Inya melihat panci nya sudah terbakar dengan api.

Gempa masuk ke dapur lagi betapa kaget nya Inya melihat panci nya sudah terbakar dengan api

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan blaze kenyang kena Omelan gempa.

Keesokan hari nya.

"Makanan apa ini?"ujar hali sambil mengaduk makanan yang ada di piring nya.

"Kari"ujar blaze sambil tersenyum tak bersalah,duri dan Taufan sudah muntah duluan melihat kari yang seperti bubur tak teratur.

Srup!
Srup!
Srup!
Srup!

Hali solar gempa dan ice memakan kari nya dengan perlahan,satu persatu dari mereka muntah dan mengambil plastik.

"Huek,njir gak enak eu,lu gak usah masak deh!"ujar solar sambil muntah di plastik,blaze hanya tersenyum sendu.

Ice melihat ke arah blaze yang menyembunyikan kedua tangan nya di belakang,ice melihat ke samping buat melihat apa yang terjadi sama blaze.

Dug!

Ice melihat tangan blaze yang di hansaplas di setiap jari nya,ada dua atau tiga yang di beri hansaplas.

"Gak papa nama nya juga pemula"ujar ice lalu meletakkan piring nya di wastafel.

Ice tidak lupa menepuk pundak hali,hali langsung ngerti dan melihat ke arah blaze.

"Laze kenapa mau belajar masak?"tanya gempa GE blaze yang lagi mencuci piring mereka tadi yang masih banyak kari nya.

"...m-mau membantu a-aja sih d-dari pada m-menjadi beban..."mata blaze berkaca kaca duri dan Taufan mengintip dari pintu dapur,mereka senyum sebentar lalu pergi begitu saja.

Ice,hali,solar dan gempa menatap blaze yang ingin nangis,gempa tidak tega lalu mendekat ke arah blaze.

"Nanti belajar lagi ya"ujar gempa sambil tersenyum manis ke arah balze yang sudah mengeluarkan air mata nya.

"H-hiks...h-hiks....huaaaa!"blaze nangis dengan deras pertama kali nya dia di puji sama keluarga atau bisa di bilang blaze selalu di marahi sama keluarga nya karena tingkah nya.

"U-udha balze jangan nangis"ujar gempa,hali solar dan ice hanya menatap mereka berdua sambil tersenyum tipis.

"Hiks...hiks...I-ice"gempa berjalan ke arah ice dengan pelan sampai membuat mereka bertiga menjadi bingung.

"Ada apa blaze?"tanya ice dan di jawab dengan gelengan blaze,blaze pergi begitu saja lalu menyusul duri dan Taufan di belakang rumah.

"Sumpah firasat gua buruk"batin mereka bertiga sambil melihat duri dan Taufan menghibur balze yang masih menangis sedikit.

"Blaze blaze kamu tau gak si Jojo tadi Nikah sama Rizky"ujar Taufan membuat mata balze membelalak lalu melihat ke arah Rizky dan Jojo yang makan berdua.

"Oi! Kalian gay?!"tangisan blaze hilang begitu saja melihat dua ayam jantan nya menikah.

Dan jadi lah perkejaran antara balze dan dua ayam nya dengan dengan gembira.

Tidak jauh dari mereka bertiga ada tiga orang yang melihat mereka dengan senyum jahat.

TBC.

Hello,si manis seperti madu akan membuat hari.................kamu menjadi indah,hallo semua aku k-k-kenbo.

Eh? Boleh gak sih jiko tapi bukan JKT48 komen ya sy gak tau😙🚬

TTM  || Boboiboy elimental Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang