Du badu badu badu badu badu Dudu♪
"Balze kamu ada liat boneka ku gak?"tanya ice ke balze yang mau masuk ke kamar.
Blaze menggeleng kepala nya buat jawaban pertanyaan ice tadi.
"Bjir itu bak,e kah atau setan?"batin ice melihat balze yang sudah masuk ke kemar.
"Lebih baik nanya ke gempa"
Ice berjalan menuju dapur buat ketemu sama gempa yang lagi masak.
"Balze? Aku tidak tau ada apa dengan balze?" Ujar gempa sambil cuci piring.
Di sisi lain.
Balze menuju ruang geme buat main geme,dia berjalan sambil memasang muka datar,saat melewati halilintar dan solar yang lagi belajar.
Syur!
"Solar itu tadi balze?" Tanya halilintar ke solar yang masih melihat balze melewati mereka tanpa mengganggu.
"Kurasa bukan,kek nya dia hantu nya balze"ujar solar sambil kembali membaca buku nya.
Blaze memasuki ruang geme dan ada Taufan dan duri lagi main geme bersama sampai berkata kasar.
Gak sengaja mereka bertatapan pan bertiga bersamaan itu membuat tawa duri dan Taufan pecah kecuali blaze yang hanya tersenyum.lalu pergi.
"Duri itu tadi balze atau hali?" Tanya Taufan ke duri yang lanjut main geme.
"Gak tau mungkin hali cosplay jadi blaze" jawab duri gak peduli.
Blaze berjalan menuju belakang rumah buat memberi makan ayam ayam nya.
Di sana sudah ada ice lagi yang duduk di bawah pohon sambil tidur dengan memeluk boneka paus nya.
"Itu ice kan?"batin blaze lalu berjalan menuju ice yang lagi tidur di bawah pohon.
Balze menggoyang tubuhnya ice,tak lama ice bangun dan melihat ke arah blaze dengan muka kesal.
"Apaan sih blaze?!"ujar ice sambil membaiki posisi duduk nya.
Balze cuma menggelang dan pergi meninggal kan ice,ice melihat itu sangat kesal,ia berjalan dan mengambil sapu lidi dan lari menuju balze yang gak terlalu jauh dari nya.
"KELUAR LAH SETAN HALI DARI TUBUH BALZE!!"
Ice memukul kepala blaze pake sapu itu.
"Akh!,orang lagi sakit gigi tambah kamu mukul pala-AU!,hiks hiks gempa!"
Gempa menuju belakang rumah sambil membawa panci kesayangan gem-gem.
"Blaze apa yang terjadi?"tanya gempa ke balze yang sudah memeluk gempa dengan erat,ice hanya pasrah dengan ini.
"Kalo gua tau kalo blaze sakit gigi,gua juga gak mau kali mukul dia pake sapu" batin ice yang sudah pasrah kena gaplok sama panci nya gempa.
"Hiks hiks ini ice udah tau orang sakit gigi malah di tabu-AKH! Hiks hiks" gempa mulai melepas pelukan nya lalu menyuruh balze ke ruang tamu bersama duri dan Taufan.
Plak!
Tung!
Trak!Gempa masuk ke dalam rumah sedangkan ice di obati sama solar dan hali,solar dan hali dari tadi tahan tawa supaya tidak di pukul sama ice.
Di ruang tamu.
"Laze lu sakit gigi?"tanya Taufan sambil memegang pipi balze yang agak bengkak dengan jari Telunjuk nya.
Bakze hanya mengangguk sambil menghapus air mata nya yang masih ada.
"Mangkanya kata aku kan gak boleh makan coklat banyak banyak" ujar duri sambil makan biskuit.
"T-tapi kan kemaren hari valentine banyak y-yang memberi aku coklat jadi aku m-maka-AU!"ujar balze sambil memegang pipi nya yang sakit.
"Eh balze jangan bicara dulu" ujar Taufan ke balze yang mau menangis lagi.
"Tunggu aku mengambil obat sakit gigi dulu" ujar duri sambil lari menuju kamar nya.
"Firasat ku buruk"batin Taufan sama balze yang menunggu duri mengambil obat nya.
Bakze datang dengan senyuman maut nya dan duduk dekat Taufan lalu memberi obat nya ke balze.
"Ini blaz-"
Plak!
"Lu mau balze mati!!,ini tuh GPU bukan obat sakit gigi asyu!" Maki Taufan,duri hanya menggaruk pipi nya yang tidak gatal sambil terkekeh.
"Hah!"
Keesokan hari nya.
"Hallo pren!" Balze loncat dari tangga buat turun ke ruang tamu,yang ada di ruang tamu gempa duri dan ice.
"Loh yang lain mana?"tanya balze ke gempa yang menonton televisi.
"Ke pasar suruh gempa"ujar gempa sambil mengambil kain putih dari atas meja.
Balze kepikiran sesuatu.
"Humpimpa alai gum gambreng!"
Yap mereka main nenek kebayan dan yang jadi gempa.
"Nenek nenek si bungkuk 7!"duri dan balze menyanyi sambil gembira sedang kan ice pasrah karena di paksa ikut main.
Balze dan ice di atas jendela sedangkan duri di dekat sofa sambil tertawa melihat ice dan balze.
"Hayo kalian dimana?"ujar gempa yang mulai mendekat ke ice dan balze,ice dan balze menaikkan kaki nya lebih tinggi supaya tidak ketahuan gempa.
"Mana sih kalian kok gak ada?"ujar gempa sambil meraba raba di dekat jendela itu."Gak tahan sumpah aku melihat mereka"batin duri yang sudah gak nahan tawa nya.
Ckrek!
Taufan solar dan hali sudah pulang dan melihat mereka ber 4 lagi main,hali segera masuk ke dalam kamar supaya tidak melihat itu.
Solar mengambil headphone nya dan memfoto ice dan balze,Taufan hanya menahan tawa nya.
TBC
Si manis seperti madu aku akan membuat.......hari kamu menjadi indah,hallo semua aku kenbo!
Jiko lagi jiko lagi,mimpi jadi generasi 13 dulu ✨🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || Boboiboy elimental
De Todo3 bocah yang sangat aktif membuat kerusuhan di mana mana. 🦦/Foto/meme dari pinterest bukan punya saya,saya cuma meminjam saja. Eh alur nya tidak nyambung ya bisa juga para TTM itu tidak merusuh malah membuat haru atau bingung. ✨🗿/Typo