Hari Minggu yang damai dan tentram,di rumah Boboiboy elimental yang sangat dama-
"BLAZE,TAUFAN,DURI,KUPU!"
Tidak jadi damai deh,mereka bertiga menyuruh kupu buat membangun kan ice yang masih tidur.
"Hahaha! Kupu kerja bagus"ujar Taufan sambil menaikan jari jempol nya.
"Meong"
Tung!
Tung!
Tung!
SYUH!"Aduh sakit tau gem!"taufan mengelus kepala nya yang benjol karena di pukul sama gempa pake panci pink nya lagi,sumpah demeg nya kurang ajar.
"AKH! MAMAK KEPALA DURI SAKIT!!"
"Aduh! Eh kupu mana?"blaze mencari kupu yang tiba tiba hilang dari lane.
"Meong"
Dan ternyata si kupu ada di gendongan gempa yang lagi mengelus kupu dengan lembut.
"Tai lah!"batin blaze dengan muka malas,sejak ada kupu gempa jadi sedikit tenang karena,kalo gempa lagi marah kupu akan mendekat ke gempa.
Keesokan hari nya.
"Eh blaze gimana kalo kita bawa kupu ke sekolah?"ujar Taufan yang langsung di lihatin blaze dan duri.
"Ide bagus!"
Di sekolah.
"Fyuh! Untung gak ketahuan sama gem-gem"
"Meong"
Kupu ada di dalam tas nya blaze,tapi bukan tas yang di pundak nya tapi tas mini yang bisa di masukin sama kupu.
"Ayo masuk"
Pelajaran sudah di mulai blaze mulai bosan di akhir nya mengeluarkan kupu dari tas mini itu.
Mereka tidak lupa memakai kan baju buat kupu supaya tambah cute dan cantek.
Eh?!
Sistem anjing!!!!!
"Kupu jangan bicara ya sayang"
"Meong"
"Jangan!"
Blaze segera menutup mulut kupu,guru langsung melihat ke arah blaze segera blaze memasukkan kupu ke dalam laci meja.
"Maaf pak"
"Kamu main geme?!"
"G-gak"
"Ketua?"
"Tidak pak blaze tidak main geme"
Akhir nya pelajaran di lanjut kan lagi,saat guru kembali menjelas kan blaze mengambil kupu mulai mencium dan mengelus nya.
"Akh kamu lucu banget,kalo sori melihat ini pasti dia akan suka"blaze menatap kupu gemas apalagi tambah baju kucing.
Shyu!
"Blaze kamu kenapa?!"teriak Taufan yang ngelihat ke belakang buat mengelus kupu,eh malah melihat blaze yang mimisan.
"Meong?"
"Eh?"
Blaze segera meletakkan kupu ke dalam laci ketika guru mendekat ke arah blaze.
"Laze kamu sakit?"tanya Taufan dan di geleng sama blaze.
"Blaze kamu sebaiknya ke UKS,tapi jangan bolos!"ujar guru dan di angguk sama blaze.
Di UKS.
"Dita~"
"Kenapa sih blaze datang datang mimisan lalu merengek?"
"Aku akan cerita tapi ada satu syarat"ujar blaze sambil bangun dari kasur dan menatap Dita.
"Iyaa,apa syarat nya?"
"Jangan bilang ke guru ok!"
"Okeeeee"
Blaze menarik napas panjang panjang dan dia buang begitu saja nafas nya,padahal blaze tidak mau membuang karena mumazir.
"Jadi aku membawa kucing,tapi kucing nya ku tinggal di laci takut nya kucing itu keluar dari laci membuat pak Mario marah"ujar blaze dan kembali merebah kan diri nya di kasur.
"Pak Mario?,pak masio blaze bukan Mario!!"
"Iya sama aja itu"
TBC.
Si manis seperti madu akan membuat hari kalian menjadi indah,hallo mina~ I'm kenbo Which is very sweet and also pretty
Eak,nambahin dikit doang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || Boboiboy elimental
Overig3 bocah yang sangat aktif membuat kerusuhan di mana mana. 🦦/Foto/meme dari pinterest bukan punya saya,saya cuma meminjam saja. Eh alur nya tidak nyambung ya bisa juga para TTM itu tidak merusuh malah membuat haru atau bingung. ✨🗿/Typo